FeatureNews

Xixy Casa Mexicano Bar & Bistro, Satu satunya Mexican Resto di Jogja

0
mexican resto

STARJOGJA.COM, JOGJA – Xixy Casa Mexicano Bar & Bistro, Satu satunya Mexican Resto di Jogja siap manjakan masyarakat. Dibuka sejak Sabtu ( 23/12), Xixy Casa Mexicano Bar & Bistro hadir dengan konsep Mexico dan menu cita rasa Mexico.

Terletak di tengah kota, yaitu di Hotel Jambu Luwuk Malioboro Hotel Yogyakarta, tempat makan dan nongkrong ini hadirkan suasana meksiko yang Instagramable dan homy.

Ari, FB manager Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta menjelaskan filosofi nama tempat baru ini.

“Xixy itu enak, casa itu rumah. dapat diartikan sebagai tempat yang menyajikan makanan enak dan nyaman seperti di rumah,” jelasnya.

Chef Anton Yanwar, Executive Chef Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta menyampaikan Xixy Casa Mexicano Bar & Bistro hadir dengan nuansa meksiko mulai dari ruangan, desain interior dan ornamen bernuansa mexico.

” Peralatan makan pun kita custom khusus. Kami sudah menyiapkan tempat ini hampir setahun. Semua makanan dan minuman ala Mexico bisa dinikmati dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Buka mulai pukul 12.00 – 02.00 WIB, icon baru ini Berlokasi di lantai Mezanin Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta, Jl. Gajah Mada No.67, Purwokinanti, Pakualaman-Yogyakarta

“Tempatnya instagramable. ada beberapa spot foto bertema meksiko. bisa membawa pengalaman baru bagi yang datang,” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan menu yang disajikan lengkap. Dari menu pembuka , main course hingga desert siap memanjakan lidah para tamu. Menurutnya, mexican food itu cenderung asem pedas karena ada cabe yang khas di setiap masakan mexico. Mayoritas bahan masakannya pun diimpor.

” Harga start from Rp 30 rb . Untuk steak 300 ribuan. ada discount 30 persen selama 3 bulan hingga maret 2024,” jelasnya.

Ari melanjutkan setiap hari ada live band.Di hari Rabu, akan ada DJ “seniorita night”. Xixy Casa Mexicano Bar & Bistro, Satu satunya Mexican Resto di Jogja

” Di malam minggu ada kabaret show yang pasti seru. Buka jam 12 siang – 2 pagi. pas buat nongkrong untuk setiap suasana.

Nabila, FB Sekretaris menyebutkan ada juga discount wine 50 persen.

” Untuk yang akan reservasi bisa Di nomer 0859-3490-7454 atau cek instagram @xixycasa,” ajaknya.

50 Becak Listrik SELIS Resmi Jadi Kendaraan Pariwisata di Yogyakarta

Previous article

Asal-usul Tradisi Pohon Natal, Haruskah Pohon Cemara?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature