News

Ribuan Pegiat AS Tanda Tangan Petisi Desak Joe Biden Hentikan Perang Israel

0
Israel dan Iran
Asap mengepul menyusul serangan Israel di dekat Rumah Sakit Indonesia yang kehabisan bahan bakar dan listrik, di Jalur Gaza utara, 12 November 2023. (Foto: REUTERS/Anas al-Shareef)

STARJOGJA.COM, Info – Serangan Israel di Jalur Gaza Palestina membuat ribuan pegiat Amerika menandatangani petisi daring mendesak Presiden Amerika Serikat Joe Biden menghentikan perang tersebut.

Petisi tersebut menuntut Biden menggunakan kekuasaannya untuk menghentikan agresi Israel yang masih berlangsung di Gaza dan menyerukan pemberlakuan embargo senjata terhadap Israel yang melakukan pembantaian setiap hari selama hampir tiga bulan.

Petisi itu menekankan perintah moral untuk mencegah lebih banyak korban jiwa yang tak berdosa sekaligus menegaskan bahwa keselamatan dan nyawa warga sipil Palestina tidak boleh menjadi perhatian etis selektif atau alat tawar-menawar dalam politik elektoral.

Dalam petisi tersebut juga ditekankan pentingnya intervensi Presiden Biden untuk menghentikan perang dan mengubah sikap AS terhadap serangan ini.

Mengingat sudah 21.000 lebih warga Palestina tewas akibat agresi Israel, petisi itu memperingatkan bahwa dengan tidak menghentikan penembakan dan menerapkan embargo senjata, akan lebih banyak lagi warga Palestina yang terbunuh setiap hari

Sumber: Antara

Baca juga : 2.800 Tentara Israel Direhabilitasi Sejak Serangan Pertama

Bayu

Polres Jogja siapkan Rekayasa Lalin di malam Tahun Baru.

Previous article

Bantu Orang Putus Asa Dengan Cara ini !

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News