Lifestyle

Yuk Tahun Baru Imlek di Royal Malioboro by ASTON

0
imlek royal malioboro
Imlek di royal malioboro by aston (ist)

STARJOGJA.COM, Info – Perayaan tahun baru Cina atau yang biasa disebut dengan tahun baru Imlek disambut dengan semarak di Royal Malioboro by ASTON. Menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, Royal Malioboro by ASTON menawarkan program Chinese New Year Dinner atau makan malam untuk menyambut tahun baru Imlek.

Sama seperti tahun sebelumnya, Royal Malioboro by ASTON menawarkan sajian menu – menu makan malam khas tahun baru Imlek. Chinese New Year dinner di Royal Malioboro by ASTON akan di selenggarakan pada tanggal 9 Februari 2024 di Tugu Restoran, Royal Malioboro by ASTON.

Program ini ditawarkan hanya dengan Rp. 169.000,- net/orang dengan spesial promo yaitu Beli 5 Gratis 1, para tamu sudah bisa menikmati berbagai macam menu mulai dari Vietnamese spring rool, chicken hainan, thai beef salad, szhecuan beef, bebek peking, aneka dimsun, lamian (mie tarik), es longan, kue kranjang, dan masih banyak lagi menu – menu pilihan lainnya.

Selain menikmati makan malam bersama dengan keluarga maupun kolega, para tamu juga akan disuguhkan dengan hiburan live music dan penampilan barongsai. Disini, para tamu juga dapat berinteraksi bersama dengan barongsai untuk memberikan angpao kepada pada pemain barongsai.

“Selama dinner, para tamu nantinya juga akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam doorprize menarik yang disediakan oleh Royal Malioboro by ASTON,” ujar Vera Indah Pratiwi selaku General Manager Royal Malioboro by ASTON.

“Selain itu, Royal Malioboro by ASTON juga menawarkan dekorasi bernuansa Imlek di Tugu Restoran sehingga menambah kemeriahan suasana malam tahun baru Imlek,”tambah Leno Christiannaldo selaku Marketing Communications Manager Royal Malioboro by ASTON.

“Bagi para tamu yang ingin untuk melakukan reservasi meja untuk makan malam bersama dengan keluarga dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, dapat menghubungi tim Tugu Restoran kami melalui whatsapp di nomor 081939511999 atau Wisnu di nomor 081246147936,” tutup Leno.

 

Baca juga : Rayakan Tahun Baru Imlek di NEO Malioboro

Bayu

Prabowo ke Emil Dardak: Banyak Pemimpin Muda Muncul, yang Penting Cinta Rakyat Indonesia

Previous article

Hasil Survei, Ini Jenis Kampanye yang Paling Tidak Disukai Masyarakat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle