Kota JogjaNews

Grand Diamond Hotel Yogyakarta Hadirkan Chinese New Year’s Eve Dinner

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Perayaan Tahun Baru Imlek merupakan moment yang dinantikan bagi masyarakat Tionghoa. Menyemarakkan imlek, Grand Diamond Hotel Yogyakarta hadirkan Program Chinese new year’s eve dinner. Ada banyak menu yang bisa dinikmati bareng keluarga.

Rini D. Prihastuti, Public Relation Officer Grand Diamond Hotel Yogyakarta menjelaskan Chinese new year’s eve dinner bisa dinikmati di tanggal 9 Februari 2024. Dinner digelar di serayu chinese resto jam 18.00 – 21.00 WIB.

” Hanya dengan Rp 230 ribu nett/person minimum 4 pax. ini dinner imlek pertama setelah kita re-opening,” jelasnya.

Rini menjelaskan ada banyak menu special Imlek yang disiapkan, diantaranya yee sang atau salad 9 rasa, sup bibir ikan ,sapi lada hitam, ayam panggang cantonese, mie goreng ayam dan chinese tea.

” Chinese new year’s eve dinner juga akan dimeriahkan dengan mandarin live music dan barongsai perfomance,” kata Luky Zein, Sales Executive Grand Diamond Hotel Yogyakarta.

Rini lebih lanjut menjelaskan menu andalan Serayu Chinese resto adalah sapi lada hitam.

“Menu yang paling dicari adalah dimsum. Ini legend , kualitas rasa sama dengan yang dulu. di Januari dan Februari masih ada promo all u can eat,” lanjutnya.

Untuk reservasi di nomer 0822 2080 0050 atau 0274 485 005

Friendster Kembali, Masih Pengen Nyobain?

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Senin 29 Januari 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja