LifestyleMusic

Hindia ke Jepang Kenalkan Musiknya

0
Hindia ke Jepang
Hindia FOTO : Antara

STARJOGJA.COM, Info – Penyanyi Indonesia Hindia bulan akan ke Jepang dan mengenalkan musiknya ke masyarakat Jepang. Baskara Putra atau Hindia ini sesuai dengan siaran pers dari agensi humas Creathink Publicist di Jakarta, Kamis, akan tampil di “Hindia Live Japan” di Jepang dari 20 sampai 26 Februari 2024.

Bersama kelompok musisi Blue Valley Radio yang menemaninya sejak akhir 2022, Hindia akan tampil di Kota Osaka pada 20 Februari dan Kota Tokyo pada 21 dan 26 Februari.

“Gue enggak menyangka bisa main di Jepang. Tiba-tiba ada tiga titik, tiba-tiba teman-teman gue yang orang Jepang ingin nonton,” kata Hindia.

“Senang dikasih kesempatan untuk main di sana, padahal gue enggak ada lagu bahasa Inggris, apalagi bahasa Jepang,” katanya.

“Hindia Live in Japan” akan menampilkan repertoar dari album “Menari dengan Bayangan” (2019) dan “Lagipula Hidup Akan Berakhir” (2023).

“Lagu-lagu yang dipilih adalah yang lebih bisa berbicara secara universal. Jadi, fokusnya bukan ke liriknya, tapi, ke format dan komposisi lagunya,” kata Hindia.

“Hindia Live in Japan” akan melibatkan musisi lokal Jepang seperti um-hum, luv, CRAZY Blues, dan Geloomy di Osaka serta Leila, Drowning in Minagawa, Millet, AoAu, Uncurtain, Mellow Youth, dan luvis di Tokyo.

Pertunjukan di Jepang bukan pertunjukan luar negeri pertama bagi Hindia. Solois itu dalam dua tahun belakangan telah tampil di Singapura, Malaysia, Taiwan, dan Australia.

Sumber : Antara

Baca juga : Konser Hindia di Synchronize Fest Heboh Aksi Lamaran

Bayu

Gibran Sorot Hasil Survei Lampaui 50%, Ajak Warga Sumut Tak Golput

Previous article

Program Makan Siang Siswa di Sekolah Diremehkan, Prabowo: Itu akan Buat Anak Indonesia Kuat dan Cerdas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle