Flash InfoLifestyleNewsWisata

Barongsai Pikat Pengunjung Gembira Loka

0
barongsai gembira loka
FOTO : Khalifah Gema

STARJOGJA.COM, JOGJA – Kebun Binatang Gembira Loka menyambut Tahun Baru Imlek dengan penuh semangat dan kegembiraan. Barongsai Pikat Pengunjung Gembira Loka

Sebagai bagian dari perayaan yang meriah, Gembiraloka zoo menggelar pertunjukan spesial Barongsai yang menjadi simbol keberuntungan dan kegembiraan dalam tradisi Tionghoa.

Acara ini mempesona pengunjung dengan gerakan-gerakan dinamis dan warna-warni yang memukau dari barongsai, menghadirkan suasana kebahagiaan yang khas dalam menyambut tahun baru.

Levina, Humas Gembira Loka mengatakan dalam acara ini Para pengunjung diajak untuk merasakan kegembiraan yang mengalir dalam kebudayaan Tionghoa, sambil menikmati atmosfer yang ceria di Kebun Binatang Gembira Loka.

Selain perayaan Tahun Baru Imlek, Kebun Binatang Gembira Loka juga menawarkan beragam program menarik sepanjang bulan Februari ini.

“Ada program khusus Valentine, Pemilu hingga karnaval yang memukau dan seru bange,” jelasnya.

Tidak ketinggalan, ada juga games menarik “Finding the Dragon Ball”.

“Gembiraloka Zoo menyiapkan hadiah bagi pengunjung yang bisa menemukan bola bola hadiah yang disebarkan di area Gembiraloka. Sayang banget kalau melewatkan acara ini,” tutupnya.

Bard diganti, Sudah Nyobain Chatbot Gemini?

Previous article

Akram Afif Jadi Pemain Terbaik Piala Asia 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info