Lifestyle

Keren, Film komedi horor ‘Agak Laen’ Ditonton 4,7 juta di Hari 14

0
Film komedi Agak Laen
Film Agak Laen (jibi)

STARJOGJA.COM, Info – Film komedi di Indonesia semakin jaya terlihat dari jumlah penonton dari Film komedi horor ‘Agak Laen’. Film yang di hari ke-5 tembus 1 juta penonton hingga saat ini sudah meraup 4,7 juta penonton di hari ke-14 penayangannya.

Berdasarkan akun instagram Imajinari.id, total jumlah penonton Agak Laen sampai hari ini mencapai 4.746.587 penonton.

Agak Laen merupakan film ketiga dari imajinari.id. yang diproduseri oleh Dipa dan Ernest Prakasa dan disutradarai oleh Muhadkly Acho.

Untuk official trailernya saja, kini sudah ditonton hampir 1 juta penonton. Agak Laen adalah komedi horor Indonesia tahun 2024 ini dibintangi oleh Bene Dion, Oki Rengga, dan Indra Jegel. Agak Laen tayang perdana di bioskop Indonesia pada 1 Februari 2024.

Film ini bercerita tentang empat petugas rumah hantu bernama Boris, Jegel, Bene, dan Oki. Dikisahkan bahwa keempatnya bertugas sebagai hantu yang menakut-nakuti pengunjung rumah hantu yang ada di sebuah pasar malam.

Namun, alih-alih menyeramkan dan membuat para pengunjung terkesan, rumah hantu tersebut justru sama sekali tidak menunjukkan kesan yang seram. Bahkan hantu-hantu di dalamnya pun tidak berhasil membuat pengunjung terkejut maupun ketakutan.

Situasi tersebut membuat pihak pengelola wahana mencoba sebisa mungkin untuk menghadirkan wahana rumah hantu yang menyeramkan.

Sumber : Antara

Baca juga : Hari Keempat Film Agak Laen Tayang di Bioskop Tembus 1 Juta Penonton

Bayu

Warga Israel Semakin Tidak Yakin Pemerintahnya Menang di Jalur Gaza

Previous article

Keras, WHO Peringatkan Invasi Militer Israel di Rafah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle