LifestyleMusic

Hwang Minhyun Siap Comeback Dengan “Lullaby”

0
Aktor sekaligus solois asal Korea Selatan Hwang Minhyun
Aktor sekaligus solois asal Korea Selatan Hwang Minhyun

STARJOGJA.COM, Aktor sekaligus solois asal Korea Selatan Hwang Minhyun akan comeback dengan merilis single digital terbaru bertajuk “Lullaby” pada 13 Maret 2024.

Melansir dari Soompi, Rabu, Minhyun mengumumkan tanggal dan detail single digital “Lullaby” untuk comeback-nya. Rencananya, single tersebut akan dirilis pada 13 Maret pukul 18:00 sore waktu Korea Selatan.

“Lullaby” akan menjadi comeback pertama Minhyun setelah satu tahun lamanya dia terakhir kali merilis karya musik. Pada Februari 2023, Minhyun merilis album mini perdananya bertajuk “Truth or Lie” yang berisi enam lagu beragam genre.

Sementara itu, Minhyun pertama kali memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai vokalis utama dari grup idola NU’EST. Minhyun pun berhasil debut kembali dengan bergabung di tim keduanya Wanna One pada tahun 2017.

Kini, Minhyun lebih aktif berkarier solo setelah bubarnya dua grup musik yang dijalaninya beberapa tahun lalu. Selain bermusik, dia juga aktif berkarier sebagai aktor sejak tahun 2016 dengan membintangi serial drama debutnya “Reminiscence”.

Baca juga : Star Insight Januari 2024

Sumber : Antara

Simbol Menu Sehat, Ini Sejarah Caesar Salad

Previous article

Manfaat Si Pahit Pare Bagi Kesehatan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle