Flash InfoKota JogjaLifestyleNews

Java Village Resort by Homee Luncurkan Swarnabhumi Café

0
Swarnabhumi Café

STARJOGJA.COM, JOGJA – Java Village Resort by Homee punya fasilitas baru. Swarnabhumi Café hadir dengan konsep dan suasana alami.

General Manager JavaVillage Resort by Homee, Satryo Adhiwibowo, mengatakan bahwa Swarnabhumi Café merupakan outlet FnB terbaru dari Java Village Resort by Homee dengan konsep “Back to Nature”.

Ia juga menambahkan bahwa Swarnabhumi Café akan memberikan experience menarik.

“Di Swarnabhumi Café, nantinya tamu yang akan datang bisa ngopi ngopi
sambil memancing ikan. Dan spesialnya lagi, nanti ikan-ikan itu bisa langsung dimasak di tempat,” jelasnya.

Sementara itu, untuk menyambut bulan suci Ramadhan, Java Village Resort by Homee juga menghadirkan promo buka puasa bertajuk Srawung Ramadhan.

“Karena buka puasa itu identik dengan kebersamaan dan kumpul bersama teman-teman, jadi tema promo Ramadhan kita tahun ini adalah Srawung Ramadhan.” ungkap Ignatius Bima Mahendra, Marketing Communication Java Village Resort by Homee.

Paket buka puasa Srawung Ramadhan dapat dinikmati di Jaerung Restaurant dan menampilkan banyak piliham menu nusantara, dengan menu spesial Iga Bakar Madu. Paket buka puasa ini dapat dinikmati dengan harga 99.000/pax, dengan harga early bird di harga 80.000/pax dengan reservasi maksimal sampai tanggal 7 Maret 2024.

Ragam hidangan all you can eat Srawung Ramadhan dapat dinikmati setiap hariselama bulan Ramadhan, mulai pukul 17:45 – 21:00.

Menambah keberkahan bulan suci Ramadan, setiap pembelian paket Srawung Ramadhan juga akan disisihkan kepada yang membutuhkan.

“Setiap tamu yang memesan paket Srawung Ramadhan, secara langsung telah ikut aktif berdonasi kepada yang membutuhkan. Tentu saja, ini akan menambah amal baik kita selama bulan Ramadhan” ungkap Satryo Adhiwibowo selaku General Manager Java Village

Song Kang Jalani Wajib Militer Mulai April 2024

Previous article

KDEKS DIY Fokus Tingkatkan Pengembangan Ekonomi Syariah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info