Flash InfoNewsTechno

5 Games santai Pas Buat Weekend!

0
game santai
Ilustrasi game

STARJOGJA.COM,TEKNO – Bermain game santai dan seru bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi waktu luang di weekend ini. Bermain game juga dapat menenangkan hati dan pikiran serta mengurangi stress lho.

Ada banyak game santai yang cocok dimainkan untuk menghilangkan stress, seperti Candy Crush, Cats & Soup, Sky: Children of the Light dan lainnya. Game-game santai ini bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun

Dikutip via Akurat.co, berikut ini ada beberapa game santai yang bisa kamu mainkan untuk melepaskan penat dari stres dan rasa bosan.

1. Candy Crush

Game santai Candy Crush merupakan game puzzle yang cukup legendaris. Cara bermainnya adalah dengan menyatukan tiga atau lebih permen yang warnanya sama dalam satu baris. Kamu harus menyelesaikan misi sederhana yang kesulitannya akan naik sesuai level.

Meski begitu, game ini tergolong mudah untuk dimainkan. Candy Crush Saga bisa dimainkan secara offline, tetapi kamu harus terkoneksi internet untuk bisa membuka fitur shop.

2. My Oasis: Relaxing, Satisfying

Seperti namanya, game santai ini memang dibangun untuk memberikan ketenangan pikiran dan menghilangkan stres. My Oasis memiliki tampilan yang sangat menarik dengan audio berkualitas tinggi yang dapat melepaskan stres.

Kamu akan diajak untuk membangun sebuah pulau yang akan mengurangi stres yang kamu alami. Kamu juga dapat memperluas pulau dan menambah kehidupan baru seperti tanaman, bunga, dan binatang.

Game yang diproduksi oleh Buff Studio ini dirilis pada 1 Maret 2021. Game ini memiliki rating 4.8 dan telah di-download lebih dari 5 juta kali. Oleh karena itu kamu harus mencoba game santai ini.

3. Sky: Children of the Light

Game santai yang satu ini adalah game bertema fantasi yang harus kamu mainkan. Sky: Children of the Light dirilis oleh Thatgamecompany Inc pada 6 April 2022.

Seperti namanya, game ini memiliki latar langit, yang akan menceritakan tentang seorang anak kecil berjubah yang memiliki kekuatan untuk terbang.

Game santai ini memiliki keunikan yaitu story line-nya yang sangat menarik, dan tampilan visual yang memanjakan mata. Game ini memiliki rating 4.7 dan telah di-install sebanyak lebih dari 10 juta kali. Jadi, Sky ini sangatlah cocok untuk penggemar gim bergenre fantasi.

4. Cats & Soup

Pencinta kucing sebaiknya jangan sampai melewatkan game santai ini, ya! Karena kamu akan dibawa memasuki hutan yang dipenuhi begitu banyak kucing imut yang memiliki tampilan berbeda satu sama lain.

Tugas kamu adalah membantu para kucing membuat sup dan menjualnya untuk mendapat koin. Art style dari game ini cukup unik serta gerakan cute para kucing yang memasak akan memanggilmu untuk memainkan game ini setiap hari.

Namun, special atau limited item dalam game ini memiliki harga yang cukup tinggi.

5. Stardew Valley

Jika kamu belum siap untuk dibuat ketagihan bermain game, jangan tergoda untuk mencoba game santai Stardew Valley. Game Android ini mensimulasikan kehidupan seorang petani, lengkap dengan isi kotanya. Kamu tidak hanya mengurusi kebun, tetapi juga menjaga hubungan baik dengan karakter lain. Terpenting, kamu tidak akan sadar saat sudah memainkannya berjam-jam!

Selain itu, kamu akan merawat hewan-hewan di kebun. Karakter yang kamu mainkan bahkan bisa menikah dan berkeluarga, lho. Fitur yang lengkap, bukan? Perlu diketahui bahwa Stardew Valley versi Android tidak tersedia dalam mode online.

Jadi, game simulasi farming ini adalah pilihan sempurna bagi kamu yang mencari game Android offline terbaik.

Ini Manfaat Sensory Play Bagi Anak

Previous article

Telusuri Jejak Rasa Ramadhan Hotel Grand Senyum Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info