CulinaryFeatureKota JogjaNews

Telusuri Jejak Rasa Ramadhan Hotel Grand Senyum Jogja

0
Jejak Rasa Ramadhan

STARJOGJA.COM, JOGJA – Buka puasa di areal Tugu Yogyakarta bakal beda di Hotel Grand Senyum Yogyakarta. Mengusung promo all you can eat bertajuk “Jejak Rasa” untuk menyambut masa Ramadhan 2024, Grand Senyum punya sederet menu unggulan.

Ade Arief Rahmanto, Food and Beverage Manager Hotel Grand Senyum Yogyakarta menyebutkan Rooftop dipilih sebagai venue utama, sehingga tamu dapat memperoleh experience yang berbeda saat buka puasa. Tamu dapat menikmati makan malam dengan pemandangan pool dan langit kota Yogyakarta ditemani live music setiap harinya.

“Jejak Rasa  Ramadhan merupakan tema yang kami pilih untuk mewakili ekpektasi yang kami usahakan pada tahun ini. Kami berharap tamu yang datang berbuka puasa bersama Grand Senyum dapat menikmati segala yang disajikan, baik itu rasa dari makanan maupun rasa atas suasana di hotel kami. Dapat meninggalkan jejak atau kesan baik di bulan yang suci ini,”ucap A

Adapun harga yang dibanderol untuk dapat berbuka puasa di hotel bintang 4 ini adalah Rp. 145.000 per pax atau Rp.125.000 per pax untuk mereka yang melakukan reservasi sebelum 10 Maret 2024. Telusuri Jejak Rasa Ramadhan di Hotel Grand Senyum Yogyakarta

Angela Wundri, Public Relation Hotel Grand Senyum Yogyakarta juga menyebutkan pihaknya menyediakan doorprize berupa voucher staycation, food voucher di Tempat Kencan, dan grandprize free akomodasi ke Bali. Jejak Rasa menghadirkan berbagai macam buffet menu dan stall menu dari makanan Indonesia, Western, Chinese, dan Middle East.

“Kami menghadirkan tiga signature menu tahun ini. Western dish dengan menu “Grill Beef With Spanish Paprika”, spesial Chinese Dish dengan menu “Pecking Duck dan Nasi Hainan”, dan spesial Middle East dish dengan menu “Chicken Shawarma. kami juga menyuguhkan stall live teh tarik dan stall parade sambal dengan 11 macam varian sambal.”, jelasnya.

Ade Arief juga menyebutkan Hotel Grand Senyum Yogyakarta punya tempat baru bernama tempat kencan, Rooftop Bar yang mengusung konsep modern tropical.

“Pemilihan nama Tempat Kencan didasari oleh space /tempat /ruang romantis di rooftop, dimana semua kalangan baik dari remaja, dewasa, keluarga, maupun komunitas dapat menghabiskan waktu bersama di rooftop dengan view tugu dan Kota Jogja sembari menikmati hidangan dengan konsep fusion food,” jelasnya.

Beberapa menu yang dipresentasikan antara lain adalah Pink Senorita, Pizza Spaghetti, Toma Hawk Meltique Steak, Beef Lasagna, King Prawn Pasta, Burnt Cheese Cake Jasuke, dan Vanilla Mousse.

5 Games santai Pas Buat Weekend!

Previous article

Dikta beri sentuhan fresh di lagu “Setia” Chrisye

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary