Lifestyle

Berbuka di Bu Mamat dan Pakde Mat Saja

0
Bu mamat dan Pakde Mat
LPP Group menjelaskan tentang program Bu mamat dan Pakde Mat (starfm)

STARJOGJA.COM, Info – Berbuka yang murah dan enak tentu menjadi idaman semua orang terlebih yang memiliki anggota keluarga yang banyak. Jika kondisi seperti ini maka Bu Mamat dan Pakde Mat menjadi lokasi yang pas untuk berbuka.

“Bu Mamat singkatan tapi jadi ikon sekarang. Bu mamat itu Buka Bersama Hemat,” kata Risty Assistant Sales & Marketing Manager LPP Garden kepada STAR FM.

“Kalau Pakde mat : Paket demangan ramadan hemat,” sahut Risdiana Kurniawati Assistant Sales & Marketing Manager LPP Convention.

Risty mengatakan tahun ini LPP Group memiliki banyak menu untuk berbuka. Maka masyarakat yang ingin buka puasa yang enak dan berkelas juga terjangkau Bu Mamat dan Pakde Mat menjadi pilihannya.

“Menu tahun ini banyak varian entah di garden atau convention, nusantara. Ada rotasi menu. Menu ada IG unit masing masing,” katanya.

Risty mengatakan tahun ini akan banyak menu nusantara yang kekinian. Sehingga bisa menu yang banyak dicari orang maupuna nak muda akan ditemui di tempatnya.

“Menu kekinian lebih banyak dibanding tahun lalu. Entertain setiap weekend live music. Kalau pilih spot selama available bisa,” katanya.

Risdiana menambahkan jika promo program Pakde Mat dan Bu Mamat hanya sam[ai di tanggal 8 Maret ini.

“Promonya sampai 8 Maret Rp65 ribu perpax beli sepuluh free satu. Kalau reguler Rp75 ribu,” katanya.

Risdiana mengaku menu menu yang ditawarkan akan memanjakan lidah pengunjung saat berbuka. Selai enak menu nusantara yang dekat dengan masyarakat membuat berbuka lebih nyaman.

“Lebih ke nusantara kekinian, ada street food ada jajan jajan seperti telur gulung,” katanya.

Baca juga : Cek, Ini Paket Pernikahan dari LPP Hotel Group

Bayu

Selera Senja in Paris Menikmati Senja dengan Berbuka di Queen of The South Beach Resort & Hotel

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Sabtu 9 Maret 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle