Lifestyle

Selera Senja in Paris Menikmati Senja dengan Berbuka di Queen of The South Beach Resort & Hotel

0
Selera Senja in Paris Queen of The South Beach Resort
Selera Senja in Paris Queen of The South Beach Resort

STARJOGJA.COM, Info – Jika bingung untuk mencari menu berbuka setiap harinya, maka bisa mendatangi Queen of The South Beach Resort & Hotel Jogja. Satrio Herlambang Marketing Communication Queen of The South Beach Resort & Hotel Jogja mengatakan tahun ini pihaknya menggunakan tema Selera Senja in Paris.

“Kan Queen of The South Beach Resort & Hotel terkenal dengan momen senja yang eksotis dan banyak yang ingin berkunjung ke Queen of The South Beach Resort & Hotel. Kita sajikan menu lintas negara yang mampu menggunggah selera,” katanya kepada STAR FM.

Satrio mengatakan Queen of The South Beach Resort & Hotel memiliki promo untuk dapat berbuka di tempatnya.

“Promo dari 11 Maret sampai 17 Maret Rp 119 ribu all you can eat, lalu 18 Maret sampai 11 April 2024 itu Rp120 ribu. Dapat senjanya,” katanya.

Satrio mengatakan dalam satu bulan ini Queen of The South Beach Resort & Hotel menu makanannya menggunakan rasa dunia atau taste of the world. Hal ini menjadi pembeda dari tahun lalu.

“Tahun ini ada sesuatu yang beda maka dengan menu lintas negara. Khusus starlovers yang ingin reservasi iftar bisa menghubungi dm instagram saja ada spesial rate. Buy ten free 1.

Andry Food & Beverage Manager Queen of The South Beach Resort & Hotel Jogja mengatakan menu yang kaya dari seluruh negara ini menjadi tawaran yang menarik. Sebab setiap hari akan ada menu berbeda dari berbagai negara.

“Menu taste of the world menu dari setiap negara setiap hari ada menu yang berebda, contoh pas dari jepang ada ramen ada sushi. Ada suprise pokoknya,” katanya.

Andry mengatakan selain menu makanan yang selalu berganti, pengunjung akan mendapatkan hiburan live music setiap harinya. Para pengunjung nanti akan menikmati menu berbuka ini di parang kencono resort dan garden jadi venue untuk bukber.

“Jadi ini bukber sambil healing,” katanya.

Baca juga : Menginap Asyik di Queen of the South Resort 

Bayu

BI DIY : Ekonomi DIY Tahun 2024 Tetap Solid

Previous article

Berbuka di Bu Mamat dan Pakde Mat Saja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle