Kab KulonprogoNews

Lentera Ramadhan dan Mosaic Ramadhan, Promo Ramadhan di Novotel dan Ibis YIA Kulonprogo

0
Novotel dan Ibis YIA
Marcom Novotel dan Ibis YIA Louisa

STARJOGJA.COM, Info – Bagi yang suka dengan menu Lamb Fiesta Stall & Roasted Beef bisa datang ke Novotel dan Ibis YIA Kulonprogo sebagai menu berbuka. Louisa Marcom Novotel & Ibis YIA Kulonprogo mengatakan tempatnya menyajikan menu yang khas dan variatif untuk berbuka puasa.

“Yang bingung mau buka puasa dimana di Ibis kita ada Lentera Ramadan Rp110 ribu per orang all you can eat spesialnya rotasi menu masakan nusantara mulai dari Jawa Bali Sumatera,” katanya kepada STAR FM.
Louisa mengatakan selain itu, yang menarik adalah Lamb Fiesta Stall & Roasted Beef yang disajikan dengan berbagai jenis masakan seperti gulai dan tongseng.

“Beli 10 gratis 1, setiap Sabtu ada live music,” katanya.

Louisa mengatakan selain Ibis, Novotel YIA Kulon Progo juga memiliki beberapa promo menarik yaitu Mosaic Ramadhan dan Hampers Package. Hanya dengan Rp 188.000 nett/ orang, sudah bisa menikmati hidangan All You Can Eat di lantai 11 Food Exchange Novotel YIA Kulon Progo.

“Roasted beef dan lamb briyani, sawarna, pasta station, noodle station pilihan menu banyak. Ada di resto food excange kami ada di lantai 11, udah pasti bukber mau lihat landing take off pesawat atau lihat bukit menoreh,” katanya.

Louisa mengatakan ada promo lainnya yang berlaku di Ibis maupun Novotel YIA Kulonprogo yaitu beli 5 gratis 1. Syarat utamanya sudah mendaftar menjadi member.

“Beli 5 gratis 1 dengan mendaftarkan atau menjadi member all. Login di web kita accor. Tinggal nunjukin nomor keanggotaanya, langsung dapat promo itu,” katanya.

Selain promo FB, ibis YIA Kulon Progo juga memiliki promo Weekend Staycation dengan harga mulai dari Rp 573.000 nett/ kamar/ malam stay di kamar type standard dan mendapatkan fasilitas breakfast untuk 2 orang, serta gratis penggunaan sepeda MTB selama 1 jam untuk berkeliling area luar sekitar hotel. Novotel YIA Kulon Progo memiliki Hampers Package dengan Harga Rp 300.000 nett/ Package, hampers ini dikemas dengan cantik yang berisi cookies Choco cruncy peanut dan Nastar.

“Novotel ada 194 kamar dengan 4 tipe kamar dan Ibis 224 kamar dengan tiga pilihan kamar dan bisa menampung hingga beberapa group dan ball room kita bisa untuk weeding, di Ibis ada 5 meeting room juga,” katanya.

 

Baca juga : Accor Resmi Buka Hotel Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo

Bayu

NEO Malioboro kembali hadirkan Flavors of Ramadan

Previous article

SCBD yang Ini Tempat untuk Berbuka Puasa di Kota Yogyakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *