News

NEO Malioboro kembali hadirkan Flavors of Ramadan

0
NEO Malioboro Flavors of Ramadan

STARJOGJA.COM. JOGJA – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1445H/2024 yang jatuh pada tanggal 11 Maret 2024, NEO Malioboro by ASTON menyuguhkan penawaran – penawaran spesial selama bulan Ramadan. NEO Malioboro kembali hadirkan Flavors of Ramadan.

Hotel berbintang tiga yang berlokasi di kawasan wisata Malioboro ini, tentu akan menjadi pilihan bagi para tamu yang ingin menjalankan Ibadah Puasa bersama dengan rekan, kolega maupun keluarga.

Tahun ini, NEO Malioboro by ASTON kembali menghadirkan Flavors of Ramadan sebagai program Buka Puasa Bersama all you can eat. Sama seperti tahun sebelumnya, Flavors of Ramadan kali ini bisa didapatkan hanya dengan Rp. 119.000,- nett/orang dengan spesial promo Beli 10 Gratis 1. Menu – menu yang disajikan selama bulan puasa di NEO Malioboro by ASTON akan berbeda – beda setiap harinya. Akan ada lebih dari 90 menu setiap hari yang ditawarkan.

“Yang spesial di bulan Ramadan kali ini, kami menghadirkan menu – menu khas Timur Tengah diantaranya Nasi Biryani, Kare Ayam, Kare Sayur. Selain itu menu tradisional seperti Nasi Liwet Solo, Nasi Gudeg, Nasi Krawu. Kami juga menghadirkan Ayam Betutu, Ikan Bakar Jimbaran, Ayam Peking, aneka Ta’jil dan berbagai macam menu pilihan lainnya”, tutur Vera Indah Pratiwi selaku General Manager, NEO Malioboro by ASTON.”

“Selain itu, NEO Malioboro by ASTON juga menawarkan paket menginap yaitu Savor & Stay, hanya dengan Rp. 760.000,- nett/kamar/malam, sudah termasuk menginap 1 malam di kamar Superior, Sahur/Sarapan untuk 2 orang dan Iftar untuk 1 orang. Paket menginap ini bisa mulai di booking segera untuk periode menginap mulai tanggal 11 Maret 2024 – 4 April 2024”, jelas Leno Christiannaldo selaku Marketing Communications Manager, NEO Malioboro by ASTON.

“Selama bulan Ramadan, NEO Malioboro by ASTON juga akan menggelar undian untuk memenangkan doorprize menarik. Pada saat tamu melakukan transaksi NEO Malioboro by ASTON, tamu akan mendapatkan kupon yang dapat di isi dengan data diri masing – masing dan NEO Malioboro by ASTON akan melakukan pengundian dari kupon – kupon yang terkumpul untuk memenangkan doorprize – doorprize menarik persembahan dari NEO Malioboro by ASTON”, tambah Leno.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengadakan buka puasa bersama dengan keluarga atau rekan secara intimate, NEO Malioboro by ASTON juga menawarkan Intimate Flavors of Ramadan dengan minimal reservasi 20 orang di NEO Sky Lounge yang berlokasi di lantai 9, NEO Malioboro by ASTON. Untuk informasi detail terkait Flavors of Ramadan maupun Savor , dapat menghubungi NEO Malioboro by ASTON di Jl. Pasar Kembang No. 21 – Yogyakarta atau bisa terhubung melalui whatsapp di nomor +6281804511999 atau +6281779511999.

Libur Panjang Nyepi, 46.314 Pelanggan Tiba di Daop 6

Previous article

Lentera Ramadhan dan Mosaic Ramadhan, Promo Ramadhan di Novotel dan Ibis YIA Kulonprogo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News