CulinaryFlash InfoKota JogjaNews

Selama Ramadhan Sahid Raya Hotel Punya Pasar Raya Ramadhan

0
Pasar Raya Ramadhan

STARJOGJA.COM, JOGJA – Selama Ramadhan Sahid Raya Hotel Punya Pasar Raya Ramadhan. “Pasar Raya Ramadhan” di Pasir Putih Restaurant Sahid Raya Hotel Yogyakarta ini akan hadirkan Pengalaman iftar yang berbeda . Dengan tema pasar raya akan membawa para tamu untuk menikmati hidangan lezat dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

Agus Setyo Purnomo, General Manager Sahid Raya Hotel Yogyakarta menyampaikan Dari tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024, Pasir Putih Restaurant akan menyuguhkan “All You Can Eat Iftar Buffet” yang menawarkan berbagai hidangan lezat untuk dinikmati.

“Dengan harga reguler sebesar 120.000 nett per orang, tamu dapat menikmati beragam hidangan dengan harga yang terjangkau,” terang Agus.

Bagi para tamu  yang melakukan pemesanan sebelum tanggal 9 Maret hingga 12 Maret 2024, Sahid Raya Hotel menawarkan harga khusus “Early Bird” sebesar 98.000 nett per orang.

“Menu istimewa yang disajikan termasuk Kambing Guling, Beef/Chicken Shawarma, Aneka Penyetan,dan Turkish Coffee, akan memanjakan lidah para tamu dengan cita rasa yang autentik dan lezat,” lanjutnya.

Pengalaman makan yang tak terlupakan ini akan disajikan dalam gaya yang khas dan menggugahselera.

“Kami merancang acara ini untuk memberikan sesuatu yang berbeda di Sahid Raya Yogyakrta.Beberapa rangakain acara dan beberapa program menarik sudah kami siapkan” ujar Agus.

Sahid Raya Hotel Yogyakarta mengundang semua kalangan untuk bergabung dalam pengalaman iftar yang memikat ini di Pasir Putih Restaurant. Jadikan momen Ramadhan lebih berarti dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman di Sahid Raya Hotel Yogyakarta.

Rangkaian acara menarik yang disiapkan oleh Sahid Raya Hotel salah satunya adalah Live Concert Iwan Fals yang rencananya akan digelar pada tanggal 22 Juni 2024 Mendatang. Untuk detail konsernya akan diinformasikan lebih lanjut nantinya

Untuk info dan reservasi Iftar bisa menghubungi: 0859 7438 6633 (Pasir Putih Restaurant)—

90 Menu Tersaji di Ramadhan Delight Hotel Royal Malioboro

Previous article

Daftar Pemenang Oscar 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary