News

90 Menu Tersaji di Ramadhan Delight Hotel Royal Malioboro

0
Ramadhan Delight

STARJOGJA.COM, JOGJA – 90 Menu Tersaji di Ramadhan Delight Hotel Royal Malioboro. Di Bulan Suci Ramadan 1445H/2024 , Royal Malioboro by ASTON menyuguhkan penawaran – penawaran spesial selama bulan Ramadan.

Hotel berbintang empat yang berlokasi di kawasan wisata Malioboro ini, tentu akan menjadi pilihan bagi para tamu yang ingin menjalankan Ibadah Puasa bersama dengan rekan, kolega maupun keluarga.

Vera Indah Pratiwi selaku General Manager, Royal Malioboro by ASTON menjelaskan tahun ini, Royal Malioboro by ASTON kembali menghadirkan Ramadan Delight sebagai program Buka Puasa Bersama all you can eat. Sama seperti tahun sebelumnya, Ramadan Delight kali ini bisa didapatkan hanya dengan Rp. 139.000,- nett/orang dengan spesial promo Beli 10 Gratis 1.

Menu – menu Ramadhan Delight  yang disajikan selama bulan puasa di Royal Malioboro by ASTON akan berbeda – beda setiap harinya. Akan ada lebih dari 90 menu setiap hari yang ditawarkan.

“Yang spesial di bulan Ramadan kali ini, kami menghadirkan menu – menu khas Arab diantaranya Nasi Kebuli, Shawarma, Chicken Tandori, Arabic Roasted Beef dan lain sebagainya”, tutur Vera.

Royal Malioboro juga hadirkan menu khusus Dhaharan Dusun juga akan tersaji setiap hari untuk para tamu mulai dari Sego Abang, Lodeh, Baceman, Opor Tahu, Sayur Pare, dan lainnya.

“Para tamu yang menikmati waktu berbuka puasa masih bisa merasakan juga menu – menu tradisional yang kami sajikan. Dan yang tidak ketinggalan, kami juga menyajikan aneka ragam jenis Ta’jil setiap harinya”, tambah Vera.

Royal Malioboro by ASTON juga menawarkan paket menginap yaitu Ramadan Festive, hanya dengan Rp. 975.000,- nett/kamar/malam, sudah termasuk menginap 1 malam di kamar Deluxe, Sahur/Sarapan untuk 2 orang dan Iftar untuk 1 orang.

“Paket menginap ini bisa mulai di booking segera untuk periode menginap mulai tanggal 11 Maret 2024 – 4 April 2024”, jelas Leno Christiannaldo selaku Marketing Communications Manager, Royal Malioboro by ASTON.

Selama bulan Ramadan, Royal Malioboro by ASTON juga akan menggelar undian untuk memenangkan doorprize menarik. Pada saat tamu melakukan transaksi Ramadan Delight, tamu akan mendapatkan kupon yang dapat di isi dengan data diri masing – masing dan Royal Malioboro by ASTON akan melakukan pengundian dari kupon – kupon yang terkumpul untuk memenangkan doorprize – doorprize menarik persembahan dari Royal Malioboro by ASTON”, tambah Leno.

“Bagi Anda yang tertarik untuk mengadakan buka puasa bersama dengan keluarga atau rekan secara intimate, Royal Malioboro by ASTON juga menawarkan Intimate Ramadan Delight dengan minimal reservasi 20 orang di Royal Lounge yang berlokasi di lantai 9, Royal Malioboro by ASTON,” jelasnya,

Untuk informasi detail terkait Ramadan Delight maupun Ramadan Festive, dapat menghubungi Royal Malioboro by ASTON di Jl. Pasar Kembang No. 29 – Yogyakarta atau bisa terhubung melalui whatsapp di nomor +6287885019999 atau +6281939511999.

Pernak Pernik Ramadhan : Mengenal Beras Basmati, Makanan Pokok Khas Timur Tengah

Previous article

Selama Ramadhan Sahid Raya Hotel Punya Pasar Raya Ramadhan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News