CulinaryFlash InfoNews

Best City Hotel Punya IKN di Sepanjang Ramadhan

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Tak perlu jauh ke kalimantan untuk menikmati IKN, Best City Hotel Tugu punya paket IKN – Hidangan Kuliner Nusantara. Paket bukber all you can eat ini bisa dinikmati dengan harga Rp 75.000 per pax. Promo ini digelar dari 11 maret – 9 april jam 18.00 – 20.00 WIB.

Anaz Heryadi, Hotel Manager Best City Hotel Tugu menjelaskan selama ramadhan, Best City Hotel Tugu menawarkan menu Nusantara, mulai dari masakan khas Jogja, Bali, bahkan hingga Sumatera, bertajuk “Hidangan Kuliner Nusantara”.

“Pada tahun ini best city mengambil tema untuk paket bukber all u can eat dengan nama IKN, tentunya dengan menu sajian khas beberapa daerah yang ada di indonesia,seperti halnya IKN adalah calon ibu kota Indonesia yang mana di situ akan ada warga seluruh nusantara,” jelas Anaz.

Menurutnya, kalau di Jogja IKN hanya di Best city saja. Variasi menu setiap harinya dengan signature dishnya yaitu stall BBQ dengan spesial menu IGA Bakar dan item lain nya,

“Itu semua bisa didapatkan hanya dengan 75.000 Rp per orang,dan yang tidak kalah seru akan selalu ada pengundian voucher kamar tiap pekan nya,” lanjutnya.

Info pemeanan : 0274- 4333 996 atau 0819 1320 8888
Best city hotel ada di jalan tentara pelajar No 44 Yogyakarta. Facebook/ig @bestcityhoteltugujogja

Serial “A Shop For Killers” Akankah Berlanjut ke Musim Kedua?

Previous article

Pernak Pernik Ramadhan : Mengenal Minuman Khas Ramadan Di Mesir

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary