Lifestyle

Istimewanya Buka Puasa di Kampung Ramadhan di Royal Amabarrukmo Yogyakarta

0
Kampung Ramadhan Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Kampung Ramadhan Royal Ambarrukmo Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Info – Berbuka puasa selama satu bulan tentu bingung menentukan akan buka dimana? Nah ada satu rekomendasi berbuka puasa di Kampung Ramadhan Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Kweni menjadi menu spesial yang hanya ditemui di Kampung Ramadhan.

“Kweni nantinya jadi menu andalan dan setiap hari bisa dinikmati. Bentuknya sperti apa silahkan datang ke RAY,” kata Andrias Hernianto Restaurant and Bar Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel kepada STAR FM.

Andrias mengatakan spesialnya menu yang ditawarkan di Kampung Ramadhan Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) hotel selalu bervariasi. Sehingga menu yang disajikan selalu berganti setiap harinya.

“Di RAY ada lima kali rotasi setiap harinya akan berbeda dengan variasi. Sampai makannya ga cukup di dalam sampai kita siapkan di luar. Ada timur tengah juga kita sajikan yang berbeda,” katanya.

Andrias mengatakan ada 2 menu yang disajikan di Kampung Ramadhan yaitu menu khas nusantara dan menu timur tengah. Tamu bisa memilih mana saja yang pas dan ingin dinikmati saat berbuka.

“Khas nusantara ada bubur nusantara tiap hari ada tengkleng kambing, buntut bakar kecap dan ketumbar, nasi jinggo, lontong cap go meh dan ada live cooking juga dan ada sate klathak. Ada beef dan meat. Setiap hari ada, baklava spesial desert yang terbuat dari Kweni,” katanya.

Sementara Egha Almira Aurellia Public Relation Officer Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel mengatakan kweni menjadi menu andalan dan spesial karena beberapa hal. Hal ini berkaitan RAY yang kental dengan budaya dan sejarah.

“Ada garis imajiner sumbu filosofi diketahui dari garis imejiner itu ada vegetasi khasnya salah satu yang kita ambil ini ada kweni nah kita olah lah jadi salah satu hidangan spesial yang hanya ada di kampung ramadhan,” katanya.

Tamu yang ingin berbuka di Kampung Ramadhan bisa datang ke Samajana restaurant. Namun ia jug amenerima jika ingin berbuka dengan keluarga besar atau perusahaan.

“Kalau orang datang dalam jumlah banyak kita sedaiakn paket atau di meeting room atau di garden. Tapi pusatnya di restaurant. Mulai dari eastern sampai arabic sampai nusantara sampai live cooking,” katanya.

Menikmati menu yang ditawarkan Kampung Ramadhan RAY sangat terjangkau. Semua makanan yang tersaji di Kampung Ramadhan bisa dinikmati dengan harga Rp255 ribu.

“Kampung Ramadan kita harganya Rp 255 ribu plus plus perpax, yang bawa anak kecil ada discount 50%. Promomnya ada Handrawina dia paket buka puasa di meeting room atau di garden atau dipendopo harga sama dengan minumum pax nya 30 pax,” katanya.

 

Baca juga : Royal Ambarrukmo Sajikan Kekayaan Kuliner Nusantara lewat Kampoeng Djawi

Bayu

Arsenal Sekarang Punya Mushola Lho

Previous article

Ramadhan Penuh Keajaiban Ibis Style Yogyakarta, Buka Puasa dengan Menu Mexican

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle