Lifestyle

Ramadhan Penuh Keajaiban Ibis Style Yogyakarta, Buka Puasa dengan Menu Mexican

0
Ibis Style Yogyakarta
Ibis Style Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Info – Mau berbuka puasa dengan menu Mexican atau dari Meksiko? Anda bisa datang ke Hotel Ibis Yogyakarta. Intania Arisanti Marcomm Ibis Style Yogyakarta Hotel mengatakan menu Meksiko ini menjadi salah satu menu utama di tempatnya.

“Menu ada rotasi Mexican, Chinese dan Indonesian. Veneu di Sky Bar untuk kita pakai iftar ini bisa kena sunset dan kena udara Yogyakarta,” katanya kepada STAR FM.

Menu Meksiko ini bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Bahkan saat ini ada harga spesial promo hingga tanggal 14 Maret 2024.

“Kita ada di Rp 129.999 perpax kalau 10 pax ada spesial offer. Selama ramadhan. Sebenarnya early bird di Rp 99.999 hanya periode 11-14 Maret saja kalau diluar itu bisa juga kita kasih offer untuk booking minimal 10 pax,” katanya.

Intan mengatakan berbagai menu ini tersaji dalam tajuk Ramadhan Penuh Keajaiban di Hotel Ibis Yogyakarta. Tajuk Ramadhan Penuh Keajaiban ini akan terlihat dalam ambience di sekitar venue.

“Kita mengemas ramadhan itu sesuatu hal sakral terus berkah kita unik dan lucu kita ingin tambahkan spot games ini hanya hiburan ada tarot ada horroskop dan sumpit berkah ini hanya hiburan saja lho ya,” katanya.

Osa Outlet Manager Ibis Style Yogyakarta Hotel mengatakan ada banyak menu yang ditawarkan Ibis Style Yogyakarta. Mulai dari menu pembuka, menu utama hingga menu penutup.

“Appetizer ada salad bar dengan 4 dressing dengan main course ada ala meksiko nasi authentic mexican lebih ke nasi goreng rempah. Mexican noodle. Takjilnya es campur. Lamb briyani rise berbeque stall ada beef dan dimasak ala meksiko ada cumi dan banyak condimennya. ada signature saos dari kita. Selai itu ada ada aneka pudding dan pastry,” katanya.

Sementara Yuli Directing Sales Ibis Style Yogyakarta Hotel mengatakan bagi yang ingin berbuka puasa di Ibis Style Yogyakarta akan puas. Karena banyaknya menu itulah yang menjadi daya tarik Ramadhan Penuh Keajaiban Ibis Style.

“Kita bisa jaman menunya banyak kalau nyobain semua dan dengan harga segitu pasti worth it,” katanya.

“Ada beberapa nomor yang bisa dihubungi kalau ke kamar bisa ke sales di nomor 081388817179 dan reservasi 081703079898,” katanya.

 

Baca juga : Ibis Styles Yogyakarta Siap Meriahkan Tahun Baru 2023

Bayu

Istimewanya Buka Puasa di Kampung Ramadhan di Royal Amabarrukmo Yogyakarta

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Kamis 14 Maret 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle