Kota JogjaNews

Favehotel Malioboro Luncurkan Ramadan Sungkai Buffet

0
Ramadan Sungkai Buffet

STARJOGJA.COM, JOGJA – Favehotel Malioboro Luncurkan Ramadan Sungkai Buffet. Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, favehotel Malioboro hadirkan promo Iftar yaitu Ramadan Sungkai Buffet yang akan menyajikan berbagai pilihan promo menarik untuk para tamu .Favehotel Malioboro yang terletak di Jalan I Dewa Nyoman Oka No. 30, Kotabaru, Yogyakarta.

Djaozan Dwi Hasto, Hotel Manager favehotel Malioboro Yogyakarta mengatakan Menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa bagi pengunjungnya, favehotel Malioboro Yogyakarta merayakan bulan suci Ramadan dengan penuh semangat dan kegembiraan.

” Iftar Gathering & Launching Ramadan Sungkai Buffet 2024 adalah momen yang ditunggu-tunggu, dimana favehotel Malioboro mengundang adik-adik dari panti Nurul Haq Al Madania,” ujar Djaozan Dwi Hasto, Hotel Manager favehotel Malioboro Yogyakarta.

Ramadan Sungkai Buffet adalah promo iftar istimewa yang ditawarkan oleh favehotel Malioboro di bulan Ramadan, menghadirkan beragam hidangan lezat setelah seharian berpuasa.

Mulai dari IDR 38.888 (Takjil Only) hingga IDR 78.888 (Buffet all you can eat), tersedia pilihan dari masakan khas nusantara, melayu hingga masakan asia yang berlimpah untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Menyajikan rasa autentik dan kualitas terbaik, favehotel Malioboro berkomitmen untuk memberikan momen indah sebagai kesempatan untuk menikmati hidangan lezat sambil berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terkasih.

“Selain itu promo Ramadan Sungkai All You Can Eat juga berlaku untuk setiap pemesanan 10 orang akan mendapatkan gratis 1 orang, berlaku kelipatan dan tanpa minimum pemesanan,”lanjutnya.

Favehotel Malioboro juga akan membagikan Room dan F&B Voucher yang akan diundi setiap dua minggu sekali sepanjang Bulan Ramadan.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kehangatan dan keberkahan bulan Ramadan di favehotel Malioboro Yogyakarta. Jadikanlah setiap momen berharga bersama favehotel Malioboro Yogyakarta, karena kebahagiaan sejati adalah ketika berbagi bersama. Sambut bulan Ramadan dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan bersama favehotel Malioboro Yogyakarta,” ajaknya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan Ramadan Sungkai Buffet, silakan hubungi +62 2742923777 atau melalui WhatsApp di nomor +62 813-2930-6121. Untuk promo lainnya kunjungi malioboro.favehotels.com atau akun Instagram @favehotelmalioboroyogyakarta.

Kapan Musim Kemarau Akan Dimulai?

Previous article

Pilihan Lengkap dari Ramadhan Sampai Lebaran Hanya di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja