FeatureFeaturedKota JogjaNews

Buka Puasa Bertebaran Cahaya di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta

0
cahaya crsytal lotus hotel

STARJOGJA.COM, JOGJA – Buka Puasa Bertebaran Cahaya di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta. Special di bulan Ramadhan, Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menghadirkan kembali paket menu bukber “Cahaya Ramadan Iftar”. Dengan suasana bertabur cahaya, buka puasa akan semakin istimewa sembari menyantap aneka hidangan nusantara.

Director of Sales Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Veronica Manurung menjelaskan Dengan harga hanya 125K/Pax para tamu sudah bisa dimanjakan dengan berbagai macam hidangan menu Nusantara, yang tidak perlu diragukan lagi mengenai Rasa & Kualitasnya.

” buktikan lezatnya olahan daging khas nusantara tiap harinya. Tersedia mulai dari takjilm desert dan live stall dengan aneka menu lezat ! menu berganti setiap harinya!!,” jelasnya.

Medi Mahaputra, Assistan Sales Manager Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menjelaskan ada juga menu roasted lamb, kambing guling, dan roasted beef . Banyak juga sajian menu jajanan pas jaman sekolah. Buka Puasa Bertebaran Cahaya di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta

” Hampir semua kami sajikan dalam konsep stall. lebih dari 10 stall lho! Ditemani dengan suasana aneka cahaya dan juga live music buka puasa akan makin istimewa. Buy 10 free 1!,” jelasnya.

Veronica Manurung menjelaskan hotelnya mengedepankan tema ketika tradisional bertemu modern. Para tamu yang datang bisa menemukan kombinasi antara teknologi modern serta nilai-nilai budaya lokal Yogyakarta yang sangat kental. Selain itu hotel ini juga ramah lingkungan.

“Bagian lobi mengambil konsep keterbukaan dan bersahabat dengan alam, dimana para tamu dilayani dengan keharmonisan dengan alam lingkungan. Di lobby ada kereta kencana, kalau pas sarapan di resto itu ada yang main gamelan secara langsung,” terangnya.

Crystal Lotus Hotel Yogyakarta memiliki resto dengan 2 konsep yaitu indoor dan semi out door. Ada juga ballroom dan garden yang bisa dipergunakan untuk mini wedding. Ballrooom dapat menampung 400 orang. Event wedding bisa juga digelar di side pool atau gardem.

Buruan reservasi dari sekarang ke Medi : 0895 3499 329 76 dan della 0895 3638 85969

Crystal Lotus Hotel Yogyakarta ada di Jalan Magelang km 5,2 Sinduadi Mlati Sleman. Instagram @crystallotushotel

Stok Darah PMI DIY, Kamis 21 Maret 2024

Previous article

Arus Mudik Kereta Api Daop 6 Yogyakarta : Update Tanggal 20 Maret 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature