Flash InfoLifestyleNews

“Alien: Romulus” Siap tayang di bioskop di Agustus 2024

0
Alien: Romulus

STARJOGJA.COM, MOVIE – Penasaran dengan alien? Mungkin film ini bisa menjawab rasa penasaran ini.

Film terbaru dari 20th Century Studios bertajuk “Alien: Romulus“ karya produser Ridley Scott dan sutradara/penulis Fede Alvarez merilis trailer serta poster perdana sekaligus mengumumkan akan tayang di bioskop pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Menurut keterangan resmi pada Jumat, film sci-fi / horror-thriller ini akan membawa waralaba terkenal dan fenomenal “Alien” kembali ke akarnya, di mana sekelompok penjajah luar angkasa bertemu dengan bentuk kehidupan paling menakutkan di alam semesta ketika mereka menjelajahi sebuah stasiun luar angkasa tua.

Film “Alien: Romulus” dibintangi oleh Cailee Spaeny yang pernah membintangi “Priscilla”, David Jonsson pemeran di “Agatha Christie’s Murder is Easy”, Archie Renaux yang sebelumnya hadir di “Shadow and Bone”, Isabela Merced yang berperan dalam “The Last of Us”, Spike Fearn yang membintangi “Aftersun”, dan Aileen Wu.

Fede Alvarez ditunjuk menjadi sutradara dari film ini, sebelumnya, Fede Alvarez menjadi pengarah pada film “Evil Dead” dan “Dead Breathe”.

Sementara skenario film ini juga digarap oleh Fede Alvarez bersama Rodo Sayagues, berdasarkan karakter yang dibuat oleh Dan O’Bannon dan Ronald Shusett.

Film “Alien: Romulus” diproduksi oleh Ridley Scott, yang menyutradarai film “Alien” asli dan memproduksi serta menyutradarai deretan seri “Prometheus” dan “Alien: Covenant”.

Sedangkan Michael Pruss, Walter Hill, Fede Alvarez, Elizabeth Cantillon, Brent O’Connor, dan Tom Moran bertindak sebagai produser eksekutif.

Sumber : Antara

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Sabtu 23 Maret 2024

Previous article

Pernak Pernik Ramadhan : Jadah Manten, Kudapan Gurih untuk Seserahan Pernikahan Adat Jawa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info