Lifestyle

Ketua PSSI Bertemu Kiper Inter Milan Emil Audero

0
Erick Thohir
Erick Thohir (antara)

STARJOGJA.COM, Info – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir bertemu dengan kiper Inter Milan keturunan Indonesia. Erick bertemu dengan klub Inter Milan Emil Audero Mulyadi.

Erick yang juga merupakan mantan Presiden Inter Milan tersebut bertemu dengan Emil untuk memberikan dukungan kepada pemain berdarah Mataram, NTT tersebut yang kini bersaing memperebutkan gelar scudetto atau juara Liga Italia.

“Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram dan saat ini membela Inter Milan,” tulis Erick Thohir dikutip dari laman Instagramnya, Sabtu.

“Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karir dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan,” tulis Erick yang juga merupakan Menteri BUMN tersebut.

Emil yang berposisi sebagai penjaga gawang kini tinggal selangkah lagi memastikan gelar juara scudetto keempatnya sepanjang karier usai tercatat memperoleh tiga gelar bersama dengan Juventus.

Pemain berusia 27 tahun yang kini berkewarganegaraan Italia itu gencar dirumorkan mempunyai ketertarikan untuk membela tim Garuda usai sempat mengunggah bendera Merah Putih di laman sosial medianya.

Emil yang tercatat telah mempunyai 10 pertandingan bersama dengan timnas Italia U-21 belum kunjung memperoleh debut bersama dengan Gli Azzurri.

Dengan Emil belum menjalani debut maka besar peluang mantan pemain Sampdoria tersebut untuk masuk naturalisasi dan mengisi pos penjaga gawang skuad pelatih Shin Tae-yong.

Sumber : Antara

Baca juga : Erick Sebut Alasan Penggunaan VAR di Indonesia Terlambat

Bayu

Awas! Kebanyakan Makan Kue Kering Saat Lebaran, Ini Bahayanya

Previous article

Tips Hindari Penipu Online saat Libur Lebaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle