Kab Kulonprogo

Motor Supri Terbakar di Underpass YIA

0
motor terbakar di Underpass YIA
motor terbakar di Underpass YIA (harianjogja)

STARJOGJA.COM, Info – Motor yang dikendarai Supri, 51, warga Purworejo, Jawa Tengah bernomor polisi AB 4952 DF tiba-tiba terbakar saat melintas di underpass Yogyakarta International Airport (YIA), Kapanewon Temon, Jumat (13/3/2020) dan menghanguskan motornya.

Kepala Polisi Sektor Temon, Komisaris Polisi Riyono menerangkan insiden motor terbakar di Underpass YIA itu terjadi sekitar pukul, 06.15 WIB. Usai jalan-jalan di kawasan Alun-alun Wates, Supri yang berkedara sendiri, hendak pulang ke rumahnya di Purworejo. Pria ber-KTP Sragen itu memilih jalur selatan yang mana melewati underpass YIA.

Beberapa saat setelah masuk ke dalam terowongan, mesin motornya tiba-tiba memercikan api. Dari situ, api yang mulanya kecil kemudian membesar hingga menghanguskan motor tersebut.

Baca juga : INFO DARI ANDA : Sebuah Motor Terbakar di Janti

“Pengendara melaju dari arah timur ke barat, kemudian di dalam terowongan tiba-tiba motornya keluar percikan api dari busi,” kata Riyono ditemui awak media di Mapolsek Temon, Jumat siang.

Riyono mengatakan api yang membakar motor itu keburu membesar sehingga tidak bisa diselamatkan. Saat kepolisian mendatangi TKP, kondisi motor sudah hangus, hanya menyisakan rangka yang sudah menghitam. Beruntung tidak korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Pas kejadian lokasinya memang sangat sepi, jauh juga dari permukiman warga, dan dari pantauan kami di situ juga tidak ada APR, sehingga motor tidak bisa diselamatkan,” tuturnya.

Purwoko, personil pemadam kebakaran Kulonprogo, menyayangkan peristiwa itu. Pasalnya pihaknya telat mendapat laporan tersebut sehingga upaya pemadaman tidak bisa dilakukan. “Kami dapatnya telat sehingga ketika sampai sana sudah hangus,” ucapnya.

Atas peristiwa ini, pihaknya berharap agar masyarakat bisa segera melapor jika ada kejadian kebakaran agar tim damkar Kulonprogo dapat segera melakukan pemadaman. “Kami ini standby 24 jama sehingga siap menangani peristiwa seperti itu, kalau ada kejadian bisa segera hubungi kami di 0274-775-113,” ujarnya.

Sumber : Harianjogja

Liga Inggris Resmi Ditunda Karena Corona

Previous article

Emil Minta Laga Persib VS PSS Tanpa Penonton

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *