FeaturegaleryPromo

Lindungi Kendaraan dengan Cover Super Indonesia, Harga Khusus Pakai Kode Ini

0
Cover Super Indonesia
Cover Super Indonesia
STARJOGJA.COM, Info – Banyak cara merawat kendaraan ataupun produk otomotif lainnya, salah satu caramya adalah dengan memberikan proteksi pada kendaraan kita. Cover Super Indonesia menyediakan segala macam produk aksesoris proteksi untuk kendaraan yang kita miliki.

Dedi Irawan, Manager Marketing Cover Super Indonesia menjelaskan Cover Super Indonesia memberikan produk terbaik dalam aksesoris proteksi kendaraan otomotif.

“Produk kami memiliki berbagai macam keunggulan yang tidak dimiliki toko lain. Baik secara kualitas, garansi, custom produk, dan keterujian produk,”jelasnya saat berbincang di Star FM (30/11/2022).

Baca juga : Tahun Depan, Pemerintah Akan Berikan Subsidi Pembelian Kendaraan Listrik

Secara kualitas, Cover Super Indonesia memiliki beberapa macam jenis yang bergantung pada harga.

“Kami memiliki beberapa jenis kualitas. Namun produk unggulan kami untuk cover mobil adalah Cover Mobil Extreme Outdoor. Terbuat dari material Polyester Rocky, memiliki tiga layer serat komposisi polyster durable. Sehingga extreme memiliki ketahanan air, debu, anti jamur dan aman untuk body cat mobil,” papar Dedi.

“Kalau harga nanti ada harga promo khusus bagi pendengar star fm. Pakai kode STARFM, nanti ada harga khusus,” katanya.

Tidak hanya kualitas, Cover Indonesia juga memberikan garansi kepada para customernya.

“Kami memberikan garansi selama dua tahun untuk produk kami dengan beberapa catatan bahwa produk kami tidak bisa dicuci menggunakan sabun karena dapat merusak kualitasnya. Penggunaan mesin cuci juga dihindari untuk menjaga produk kami dari kerusakan,” lanjutnya.

Cover Super Indonesia juga menyediakan produk custom untuk semua kendaraan. Tidak hanya mobil namun produk diluar mobil dan motor dapat disediakan.

“Cover Super Indonesia juga menyediakan produk custom selain mobil, motor, dan sepeda. Salah satu contohnya kami pernah membuat cover untuk kapal, kereta dan pesawat,”ungkap Ari.

Selain cover kendaraan, Cover Super Indonesia juga memiliki aneka produk
unggulan, seperti karpet, cover steer, bagasi protector. Ada juga merchandise seperti payung, cup, topi dan lain sebagainya.

“Produk baru juga akan segera kami rilis dalam waktu dekat ini. Produk baru ini berbentuk cover kaca mobil. Tujuan adanya produk ini adalah melindungi bagian kaca dasbord mobil agar tidak rusak ketika terjemur sinar matahari,” katanya.

Berbagai produk dan juga detail dari produk Cover Super Indonesia dapat kita dapatkan melalui sosial Instagram Cover Super Indonesia. Selain itu juga ditawarkan berbagai macam promo menarik yang ditawarkan Cover Super Indonesia.

“Cover Super Indonesia menyediakan produk untuk kendaraan dan produk otomotif yang kita miliki. Jaga apa yang kita sayangi, salah satunya adalah kendaraan kita,” ujarnya.

 

BTS Raih Kemenangan Beruntun Di MAMA Awards 2022

Previous article

DIY Diminta Antisipasi Cuaca Ekstrem Januari hingga Februari 2023 Mendatang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature