Kab KulonprogoNews

Sambut NYIA, Lembaga Pendidikan Penerbangan Buka Kampus Di Kulon Progo

0

Starjogja.com, Kulon Progo – Lembaga pendidikan penerbangan Smart Fast Global Education membuka kampus di Kabupaten Kulon Progo,  untuk melahirkan sumber daya manusia andal dan profesional dalam penerbangan yang mendukung bandara internasional.

“Latar belakang kami mendirikan kampus Smart Fast Global Education yakni ada sambutan dari pemerintah daerah dan masyarakat yang luar biasa,” kata Direktur Utama Smart Fast Global Education Amiruddin Tumanggor dikutip dari Antara, Kamis (29/3).

Ia berharap keberadaan Smart Fast bisa ambil bagian dalam membangun sumber daya manusia (SDM) Kulon Progo khususnya di bidang penerbangan.

Sejumlah program pendidikan dibuka terkait dengan penerbangan. Meliputi pendidilan pilot, pendidikan pramugari, tata niaga penerbangan, serta pariwisata perhotelan. Amiruddin memaparkan, untuk program pilot pihaknya bekerjasama dengan Perkasa Pilot Shool karena membutuhkan pesawat latih, namun di cabang Pekanbaru sudah ada simulator bagi para peserta didik.

Program atau jurusan Tata Niaga Penerbangan untuk menyiapkan airline staf seperti pasasi, cargo ligistic, aviation security dan keperluan-keperluan lain. Para peserta didik dipersiapkan sampai memiliki lisensi sehingga siap kerja. (Am)

Aktor Jepang Kazuki Kitamura Dan Aktor Malaysia Bront Palarae Bintangi Serial Horor Folklore

Previous article

Harga Rumah Di Sleman Tinggi, MBR Sulit Mempunyai Rumah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *