Kota JogjaNews

GO-JEK Ajak Masyarakat Cari Pahala

0
bayar Pajak Bumi dan Bangunan
bayar Pajak Bumi dan Bangunan via gopay

STARJOGJA.COM.JOGJA – Di bulan suci Ramadhan 1439 H, GO-JEK,mengajak pengguna memaksimalkan bulan suci Ramadhan melalui Program #CariPahala. Program ini memberikan beragam kemudahan kepada pengguna GO-JEK mulai dari berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama hingga kemudahan lain dalam memaknai Ramadhan seperti menemukan tempat ibadah terdekat.

Intan Asmara Dewi, Senior Manager Brand GO-JEK mengatakan, melalui Program #CariPahala, GO-JEK menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momen Ramadhan. Ini sejalan dengan misi GO-JEK untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.Intan menyebutkan hampir semua layanan di GO-JEK, menawarkan beragam fitur khusus Ramadhan. Mulai dari layanan GO-RIDE, GO-FOOD hingga GO-LIFE.

“Melalui berbagai fitur khusus Ramadhan ini, GO-JEK siap membantu para pelanggan tidak hanya untuk lebih mudah menjalankan ibadah di tengah kesibukan sehari-hari serta lebih mudah dan nyaman dalam menikmati makanan sahur dan berbuka puasa, tetapi juga untuk lebih banyak berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama,” imbuh Intan.

Tetap dalam satu aplikasi GO-JEK, pengguna tidak perlu repot. Mereka dapat menggunakan fitur-fitur khusus yang dimunculkan di bulan Ramadhan untuk bisa menemukan lokasi masjid terdekat dan juga dengan mudah menemukan tempat makan dengan menu berbuka dan sahur. Tak hanya itu saja, GO-JEK juga memasang beberapa billboard yang pada saat waktu sholat akan mengeluarkan suara adzan di sepuluh kota di Indonesia, termasuk Yogyakarta.

GO-JEK melalui layanan GO-TIX tahun ini kembali berkolaborasi dengan beberapa lembaga seperti Rumah Zakat, Unicef, dan WeCare.id memberikan akses kepada berbagai program donasi mulai dari Paket Berbuka, Kado Lebaran Yatim hingga program perbaikan gizi anak negeri. Untuk memanfaatkan program ini, pengguna cukup menyisihkan mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 500.000. Dalam Ramadhan kali ini, GO-POINTS juga kembali menghadirkan paket Ramadhan Bersama Rumah Zakat. Pengguna cukup menukarkan mulai dari 850 poin untuk melakukan donasi.

Sementara itu, layanan GO-LIFE akan #BerbagiNyaman selama Ramadhan. Mitra GO-LIFE akan membersihkan 150 masjid di 5 kota di Indonesia dan juga akan mendatangi panti jompo untuk untuk memberikan layanan potong rambut dan pijat gratis. Para pengguna layanan GO-LIFE juga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan memposting cerita mereka saat menggunakan GO-LIFE dengan #BerbagiNyaman, dan menyebutkan layanan yang ingin disumbangkan ke panti jompo atau masjid.(NAW/DEN)

Lafayette Boutique Hotel Punya Program Wonderfood Ramadhan

Previous article

Bupati Sleman Sri Purnomo Lantik 38 CPNS

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja