Flash InfoSport

22 Medali Emas Sudah Diperoleh Indonesia

0
china mampu
Daftar perolehan medali sementara Asian Games 2018

STARJOGJA.COM, SPORT – Indonesia berada di peringkat ke-4 perolehan sementara medali ajang kompetisi olah raga multi event paling bergengsi se Asia “Asian Games 2018”.

Indonesia sampai saat ini telah mengumpulkan 22 medali emas, 15 perak, dan 27 perunggu. Dengan demikian total medali yang sudah dikumpulkan Indonesia sebanyak 64 medali.

China masih menjadi pemuncak daftar perolehan medali dengan mengoleksi 86 emas, 62 perak, dan 43 perunggu. Data tersebut bersumber dari data yang dirilis oleh panitia penyelenggara melalui laman resmi Asiang Games 2018 Jakarta, Palembang pada Senin malam (27/8/2018), pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Keren! Indonesia Sudah Koleksi 20 Emas Asian Games

Indonesia dipastikan akan menambah medali emas dari ajang olah raga bulu tangkis. Di sektor ganda putra all Indonesian Final akan dilaksanakan pada Selasa (28/8/2018), pukul 14.00 WIB. Pada final tersebut pasangan Kevin dan Gideon akan bertanding melawan pasangan Alfian dan Ardianto.

Dengan demikian dipastikan 1 medali emas akan diperoleh Indonesia. Selain masih ada beberpa cabang yang juga bisa menyumbangkan medali untuk Indonesia. Semangat terus pahlawan olah raga Indonesia.

Mahasiswa UGM Kembangkan Salep Luka Diabetes dari Jahe Merah

Previous article

Siap-siap, Daerah ini Akan Mengalami Pemadaman Listrik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info