News

Celine Dion Mengalami Gangguan Saraf Langka

0
Celine Dion (Foto VOI)
Celine Dion (Foto : VOI)

STARJOGJA.COM – Celine Dion penyanyi yang Namanya sangat terkenal di dunia mengungkapkan bahwa dokter mendiagnosisnya dengan kondisi neurologis atau gangguan saraf langka yang disebut Stiff Person Syndrome.

Kondisi ini menyebabkan kekakuan dan kejang pada beberapa otot di tubuh dan ini tidak dapat sembuh.

Pakar medis mengatakan itu hanya terjadi pada sekitar satu atau dua orang dalam satu juta populasi. Sehubungan dengan diagnosis tersebut, Dion mengumumkan bahwa dia membatalkan rencana tur Eropa pada bulan Februari.

“Kejang ini memengaruhi setiap aspek kehidupan sehari-hari saya, terkadang menyebabkan kesulitan saat berjalan dan tidak memungkinkan saya menggunakan pita suara untuk bernyanyi seperti biasanya,” ujar Dion.

Dion mengatakan akan terus mengupayakan pemulihan bersama tim media dan keluarganya.

Baca Juga : Herbal Ini Bantu Hadapi Stunting

“Saya bekerja keras dengan terapis kedokteran olahraga setiap hari untuk membangun kembali kekuatan dan kemampuan saya agar bisa tampil lagi Tapi harus kuakui, ini adalah sebuah perjuangan,” katanya.

Saat berbagi cerita dalam video media sosialnya pelantun “My Heart Will Go On” itu mengambil banyak jeda panjang selama berbicara, menangis dan menenangkan diri lagi. Suaranya pun berulang kali terdengar pecah.

“Yang saya tahu hanyalah bernyanyi. Itulah yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya dan itulah yang paling saya sukai. Aku sangat merindukanmu. Aku rindu melihat kalian semua, berada di atas panggung, tampil untukmu,” kata Dion.

Dion tidak punya pilihan selain berkonsentrasi pada kesehatannya saat ini dan berharap bisa segera pulih. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

 

Prosesi Siraman Erina Gudono Sesuai Adat Jawa Mataram

Previous article

 Provinsi Papua Barat  Resmi Menjadi Provinsi ke-38 

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News