Flash InfoTechno

Asus Luncurkan Zenpad Teranyar Seharga Rp1,8 Juta

0

Vendor smartphone asal Taiwan, Asus kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia di tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil. Kali ini Asus Indonesia meluncurkan produk teranyarnya, yaitu Asus ZenPad C Z170 CG yang diklaim Asus memiliki harga terjangkau sebesar Rp1.799.000.

Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen mengungkapkan bahwa tablet teranyar Asus tersebut diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan hiburan, fasilitas, fungsionalitas dan harga yang terjangkau di masyarakat.

“Sebagai salah satu pemain utama di bisnis tablet PC di Indonesia, Asus terus menghadirkan inovasi di industri. Inilah alasan kami menghadirkan lini produk ZenPad di pasaran Indonesia,” tutur ‎Juliana dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (11/10).

Selain itu, Juliana juga mengemukakan bahwa Asus telah‎ bekerjasama dengan Intel untuk membuat produk tersebut. Karena itu, Juliana optimistis Asus akan diterima dengan baik di pasar smartphone di Indonesia. Tablet Asus ZenPad C Z170 CG telah dipersenjatai dengan ‎prosesor quad core 64-bit Intel terbaru yakni Intel Atom x3-C3230RK berkecepatan 1GHz.

Selain itu, Asus ZenPad yang sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop serta ZenUI mampu menghadirkan performa yang mulus untuk multitasking, menonton video atau menjalankan game yang tersedia di Google PlayStore. “Dilengkapi dengan prosesor terbaru, Intel Atom X3, Asus Zenpad menawarkan kinerja komputasi handal, daya tahan baterai yang mumpuni disandingkan dengan harga yang terjangkau” tukasnya.Bisnis.com

Pemkot Yogyakarta Akan Terbitkan Aturan Menu Makanan Seimbang

Previous article

Danais Berkurang, Kegiatan Seni Budaya Harus Dipangkas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info