Flash InfoTechno

Kini Perempuan Lebih Berani Pilih Warna Lipstik

0
Untuk makeup yang cukup lengkap, bedak tabur dan bedak padat sering dipakai bersamaan. Jadi, yang manakah duluan?

Gaya riasan wajah bagi kaum hawa kini diyakini lebih berani dengan penggunaan lipstik berwarna tak lazim seperti biru, ungu bahkan abu-abu.

Menurut Makeup Artist Elizabeth Christina Parameswari atau Lizzie Parra, tren lipstik masa kini menampilkan warna yang kian beragam. Bila dulu banyak perempuan terpaku pada warna pink atau merah, sekarang warna lain seperti ungu bahkan biru bisa diaplikasikan.

“Perempuan sekarang lebih berani pakai lipstik. Ada yang pakai ungu, biru bahkan abu-abu,” ujarnya dalam jumpa pers di Senayan City, Rabu (28/10/2015).

Warna lipstik berani dipilih karena perempuan tak mau riasan yang berlebihan di bagian mata. Oleh karena itu, bagian mata biasanya dibiarkan polos atau dengan sedikit sentuhan eyeliner atau maskara.

“Biasanya pusat perhatian ada di mata atau bibir. Tapi yang pilih warna berani itu karena enggak suka makeup yang heavy di mata,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Public Relations Manager Make Over, Mutiara Annisa mengatakan Ultra Hi-Matte Lipstick mengeluarkan delapan warna terbaru dari 17 pilihan berkenaan dengan tingginya permintaan. Adapun, kedelapan warna terbarunya yaitu Runway Rebel, Foxy, Smooch, Baby Bombshell, Envy, Orange pop, Urban Rouge, dan Fame Fatale.

“Melihat betapa lipstik ini telah menjadi high demand, maka kami pun memutuskan untuk meluncurkan delapan warna baru yang unik,” katanya.BISNIS.com

48 Juta IPhone Terjual Pada Kuartal IV/2015

Previous article

Rp21 Miliar Untuk Kawasan Pejalan Kaki Malioboro, Seperti Apa?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info