Kota JogjaNews

Taman Pintar Buka Lebih Awal, Ada Diskon Tiket

0

Taman Pintar yang akan memperingati ulang tahun ke-7 pada tanggal 16 Desember ini. Pengelola akan memberikan kejutan bagi pengunjung dengan membagikan suvenir secara acak kepada pengunjung yang beruntung.

Kepala Kantor Pengelola Taman Pintar Yunianto Dwi Sutono menjelaskan pemberian suvenir kepada pengunjung yang beruntung tersebut dilakukan selama dua pekan dari awal Desember hingga 16 Desember.

Sepanjang Desember, Taman Pintar juga buka lebih awal 30 menit, yaitu dari pukul 09.00 WIB menjadi 08.30 WIB dan layanan tiket dilakukan hingga 16.30 WIB.

“Kami juga memberikan diskon untuk rombongan sekolah di DIY, yaitu tiket planetarium beli 10 gratis dua tiket, tiket PAUD beli 10 gratis dua tiket, serta tiket terusan Gedung Oval beli 10 gratis 1 tiket,” kata Yunianto, di Jogja, Minggu (6/12/2015).

Pembelian tiket tersebut berlaku sepanjang Desember, kecuali Sabtu dan Minggu.

“Berbagai lomba juga kami lakukan untk memperingati hari ulang tahun, seperti kontes sains untuk SMP, lomba menyanyi jingle Taman Pintar dan gebyar pendidikan anak usia dini (PAUD),” katanya.

Yunianto menyebut Taman Pintar berkomitmen unuk terus memberikan layanan fasilitas pendidikan yang terbaik dan menjadi “science center” kebanggaan Kota Jogja serta menjadi percontohan di Indonesia.

Tips Foto Agar Terlihat Lebih Langsing dan Menarik

Previous article

Ini Tiga TPS di Bantul Paling Rawan Kecurangan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja