Flash InfoTechno

Begini Bocoran Microsoft Lumia 850

0

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Microsoft, dikabarkan sedang mengembangkan smartphone terbaru bernama Lumia 850. Bocoran penampakan ponsel pintar itu ramai di dunia maya.

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Senin (7/12/2015), Microsoft Lumia 850 pernah muncul beberapa bulan lalu dan menghilang. Kini bocoran smartphone terbaru Microsoft itu muncul di akun Twitter @OnLeaks.

Dilihat dari akun @OnLeaks, smartphone terbaru Microsoft Lumia 850 memiliki bodi metal. Ponsel pintar itu memiliki ukuran 155,9 mm x 77, 23 mm x 6,92 mm. Bisa jadi Lumia 850 akan menjadi ponsel tertipis.

Smartphone terbaru Lumia 850 mungkin akan menggunakan layar berukuran 5,7 inci atau 5,5 inci. Lumia akan menggunakan microUSB yang akan diletakkan di bagian atas dan ada port audio berukuran 3,5 mm di bagian bawah ponsel.

Sementara Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks, juga membocorkan smartphone terbaru Microsoft Lumia 950 akan menggunakan bodi berlapis emas. Sudah bukan rahasia apabila Evan Blass sering membocorkan gambar atau spesifikasi ponsel pintar dari berbagai vendor.

Spesifkasi lain dari smartphone terbaru Microsoft Lumia 850 dibekali memori internal 16 GB. Ponsel pintar Lumia juga akan memiliki dua kamera depan dan belakang yang tidak diketahui resolusinya.

Spesifikasi smartphone terbaru Microsoft Lumia 850 juga masih minim. Ponsel pintar Amerika Serikat itu sepertinya menggunakan prosesor Snapdragon 410, Adreno 306 GPU dan RAM 1 GB. Spesifikasi itu membuatnya masuk ponsel kelas menengah.

Microsoft juga akan membekali smartphone terbaru Lumia 850 dengan operating system (OS) Windows 10 Mobile dengan layanan akses Internet 4G long term evolution (LTE).

Berikut ini link video penampakan smartphone terbaru Microsoft Lumia 850 di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=6T8e6-qwzN0.

Diet Susu-Teh Hijau Turunkan Berat Badan 2 Kg dalam Sehari!

Previous article

PILKADA BANTUL Petugas Temukan Kelebihan 100 Lembar Surat Suara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info