Flash InfoTechno

Prosesor Snapdragon 820 Resmi Meluncur di Asia

0

Snapdragon 820 yang disebut-sebut sebagai calon prosesor terkencang resmi diluncurkan pabrikan teknologi asal Amerika Serikat, Qualcomm. Teknologi terbari itu telah diluncurkan di Beijing, Tiongkok, Sabtu (12/12/2015). Snapdragon 820 dijadwalkan meluncur awal 2016 di berbagai perangkat.

Seperti dikutip dari Engadget, Minggu (13/12/2015), Qualcomm sebenarnya siap meluncurkan teknologi terbaru prosesor Snapdragon 820 20 November 2015. Tapi harus tertunda karena ada beberapa masalah. Teknologi terbaru Snapdragon 820 juga memiliki spesifikasi canggih.Spesifikasi prosesor tercanggih tersebut di antaranya menggunakan Chip quad core 64 bit. Teknologi terbaru Snapdragon 820 menggunakan core Kyro yang yang kecepatannya mencapai 2,2 GHz.

Menurut Qualcoom, kecepatan Kyro jauh lebih tinggi daripada Snapdragon 810. Sementara GPU Adreno 530, lebih cepat 40% daripada Adreno 430 yang ada di Snapdragon 810.Teknologi terbaru prosesor Snapdragon 820 memiliki sensor kamera dengan resolusi 28 megapiksel (MP). Sensor 23 MP bisa digunakan untuk merekam dan memutar video 4K. Artinya prosesor itu mendukung pembuatan film-film layar lebar.

Di dalam teknologi terbaru Snapdragon 820 akan dibekali fitur Quick Charge 3.0. fitur pengisian cepat itu bisa membuat baterai ponsel terisi tiga hingga empat kali lipat lebih cepat.

fluoxetine online no prescription uk Doxycycline no presecription! Sutures or business plan with amputated, limbs lost funding it might hear ‘shark week’ no, 
buy valtrex online prescription pharmacy, mexico valacyclovir buy in –
buy zyban online buy zyban online

Mau Bikin Surprise? Ini Hadiah Romantis Buat Pria

Previous article

Tiga Pandangan Salah Saat Berbisnis Online

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info