Flash InfoLifestyle

Mau Bikin Surprise? Ini Hadiah Romantis Buat Pria

0

Kadang, wanita bingung menentukan hadiah yang tepat untuk pria kekasih hatinya. Mau tahu hadiah apa yang sederhana tapi justru sangat disukai pria? Simak dalam tips cinta kali ini, Jumat (11/12/2015).

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Boldsky, Jumat, beberapa hadiah sederhana yang bisa membuat pria makin cinta dengan wanita adalah tiket acara favoritnya, catatan kecil yang romantis, ditantang bermain game, dan digoda untuk bercinta.

Tiket Acara
Pria akan sangat senang ketika tiba-tiba ada tiket acara favoritnya berada di depan mata. Trik ini akan membuat rasa cintanya kepada Anda makin bertambah. Selain itu, membelikan tiket acara favoritnya bisa membuat pria berpandangan Anda adalah pasangan yang pengertian.

Catatan Tak terduga
Menulis catatan dengan pesan lucu bisa membuat hati pria berbunga-bunga. Ada baiknya Anda pahami, keromantisan dalam kata tak melulu harus berwujud kalimat yang mendayu-dayu dan terkesan manis. Jadilah diri sendiri Anda sendiri saat menulis sesuatu untuk sang kekasih. Untuk menambah kesan, Anda bisa menaruh cacatan kecil tersebut di kaca mobilnya atau di kaca kamar.

Permainan Menantang
Pria suka tantangan. Nah, Anda bisa menantang pria yang Anda sayangi untuk bermain game atau bermain sesuatu yang belum pernah ia lakukan. Tak masalah jika Anda mengajaknya bertaruh. Ini hanya untuk permainan bukan sungguhan.

Sigma-Aldrich offers Sigma-F132, Fluoxetine hydrochloride for your research needs. Find product specific information including CAS, Price and Availability. buy fucidin online
ra a poker jelekkel kapcsolatos informaciokat, leteznek poker jelek az online jatekban is. Hydroxyzine without prescription
zoloft retail price generic zoloft walgreens purchase zoloft

Ria Miranda: Potongan Simpel Jadi Tren Busana Muslim 2016

Previous article

Prosesor Snapdragon 820 Resmi Meluncur di Asia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info