Flash InfoTechno

Asus Zenfone 3 Rilis Pertengahan 2016

0

Asus kembali menghadirkan ponsel seri Zenfone. Smartphone terbaru yang mengusung nama Zenfoen 3 ini akan dirilis pada pertengahan 2016.

Informasi yang dihimpun laman Gizmo China, Senin (21/12/2015), mengungkap, Zenfone 3 akan dirilis antara Mei dan Juni 2016. Kabarnya CEO Asus yaitu Jerry Shen pada Maret 2015 lalu mengatakan ponsel ini akan memakai sensor pemindai sidik jari.

Dilansir Teknoup, Senin, sejauh ini, kita telah melihat smartphone yang memiliki sensor sidik jari di ponsel-ponsel high-end dan beberapa di perangkat mid-range. Tetapi, dimasa depan fitur ini akan cenderung menjadi lebih umum.

Karena meningkatnya pesanan, maka harga sebuah sensor sidik jari hanya dibanderol sebesar $5 (Rp70.000) di tahun 2016. Kemungkinan ini adalah salah satu alasan agar Asus mendapatkan penurunan biaya untuk memproduksi Zenfone 3. Sensor sidik jari sendiri diharapkan akan tampil di 50% smartphone pada tahun 2016, dimana itu meningkat 30% dari tahun 2015 saat ini

Asus diduga akan mengirimkan 20 juta perangkat pada tahun 2015, dan akan memperluas pengapalannya hingga 30 juta unit di tahun depan. Pada tahun 2016, perusahaan akan memperluas penjualan handset ke pasar baru di kawasan Asia dan Afrika, setelah sejauh ini cukup berhasil memasuki pasar smartphone di Taiwan, India, Brazil, Rusia, dan Asia Tenggara.

Pengamanan Wisata Dipusatkan di Pantai

Previous article

Pertamina Tambah Stok BBM dan Upayakan Tambah Jam Operasional SPBU

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info