Flash InfoTechno

Twitter Luncurkan Emoji Spesial

0

Media sosial populer, Twitter meluncurkan emoji spesial berbentuk kembang api untuk menyambut Tahun Baru 2016. Emoji Twitter kembang api dipilih karena merupakan simbol perayaan Tahun Baru yang digunakan secara global. Emoji spesial tersebut telah tersedia dalam lebih dari 35 bahasa

Cara penggunannya cukup mudah, sebagaimana diberitakan Antaranews.com, Kamis (31/12/2015), pengguna Twitter hanya perlu menggunakan tagar #SelamatTahunBaru di kicauan mereka untuk dapat melihat emoji khusus tersebut.

Selain itu, untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru, Twitter juga berkolaborasi dengan Times Square Alliance (@timessquarenyc) dan Countdown Entertainment, co-organizers dari perayaan malam Tahun Baru di New York, untuk menampilkan pembicaraan global di Twitter mengenai Tahun Baru.

Untuk kali pertamanya, layar besar yang terdapat di bawah Times Square Ball (@TimesSquareBall) dan beberapa layar lainnya di area tersebut akan menampilkan tweet dan video untuk dapat dilihat oleh setidaknya satu juta orang yang diperkirakan mengunjungi Times Square pada malam pergantian tahun nanti.

KA Progo Tak Lagi Dapat Subsidi

Previous article

MOTO GP 2015 Jumlah Kecelakaan Pembalap Makin Meningkat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info