Flash InfoTechno

Samsung Galaxy A9 Pro Punya RAM 4 GB dan Android M

0

Vendor asal Korea Selatan, Samsung, baru saja meluncurkansmartphone terbaru Samsung Galaxy S7 di berbagai negara. Kali ini Samsung ingin mengembangkan ponsel pintar Galaxy A9 Pro.

Sebagaimana diberitakan Phonearena, Kamis (3/3/2016), smartphone terbaru Samsung Galaxy A9 Pro akan diperkuat RAM 4 GB dan sistem operasi OS Android Marshmallow. RAM 4 GB membuat ponsel pintar Samsung itu diklaim tercepat di kelasnya.

Sementara, smartphone terbaru Samsung Galaxy A9 Pro akan dibikin lebih cepat dibenami prosesor Snapdragon yang lebih tinggi dari 652. Spesifikasi sekilas itu menunjukkan Samsung berencana membikin smartphone terbaru Galaxy A9 Pro yang lebih gahar dan cepat dibanding A9 versi biasa yang sudah meluncur.

Di sektor kamera utama, smartphone terbaru Samsung Galaxy A9 Pro lebih baik dibandingkan Galaxy A9 yang dibekali resolusi 13 megapiksel (MP). Nantinya Galaxy A9 Pro punya kamera belakang beresolusi 16 MP.

Sedangkan di sektor layar Galaxy A9 Pro lebih kecil dari Galaxy A9 versi biasa yang memiliki ukuran 6 inci. Ukuran layar Galaxy A9 Pro sebesar 5 inci. Resolusi layarnya sama full HD 1.920 x 1.080 piksel.

Memori internalnya sama sebesar 32 GB yang bisa diperluas dengan MicroSD dan sensor sidik jari di bagian belakang. Meski begitu, untuk jadwal peluncuran dan harga jual smartphone terbaru Galaxy A9 Pro masih belum diketahui. Bisa jadi Samsung mengumumkannya dalam beberapa bulan mendatang.

2016, Target Penambahan Agen Pos Dibatasi Hanya 10 Unit

Previous article

7 Tips Biar Mahasiswa Tetap Bugar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info