Kab SlemanNews

Alan Budi Kusuma & Susi Susanti Bakal Sambangi Jogja

0
Susy Susanti

Pasangan legenda bulutangkis Indonesia Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti dijadwalkan akan menyambangi Jogja. Peraih medali emas saat Olimpiade Barcelona itu rencananya akan menjadi bintang tamu dalam acara Badminton in The Mall yang digelar di Hartono Mall, 19-20 Maret mendatang.

Hal itu diakui sendiri oleh Sekretaris Umum (Sekum) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) DIY Vierman Suryanto, Minggu (6/3/2016). Dikatakannya, dalam acara tersebut, pasangan itu akan memberikan coaching clinic kepada para peserta.

“Tak hanya itu, keduanya juga akan menggelar acara meet and greet untuk menyapa para idolanya,” katanya.

Vierman menjelaskan, gelaran Badminton in The Mall yang baru pertama kalinya digelar di Jogja itu tergolong unik. Diinisiasi oleh Bidang Komunitas Pengurus Pusat (PP) PBSI serta didukung komunitas pencinta bulutangkis, acara tersebut rencananya akan menampilkan sejumlah kompetisi seperti gerak dan lagu tema badminton. Kemudian ketangkasan pukulan badminton yang diperuntukan untuk usia 14 tahun ke bawah.

Lebih lanjut, konsep Badminton in The Mall juga lebih diarahkan untuk menyosialisasikan olahraga bulutangkis sebagai olahraga yang menyenangkan, mudah dan aman. Oleh karena itulah, ia menganggap mall dan pusat perbelanjaan bukan tidak mungkin bisa dimanfaatkan sebagai venuenya

Low Season, Hotel di Jogja Perang Tarif Banting Harga

Previous article

International Women’s Day, Ada Video Unik di Google Doodle

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman