Flash InfoMusic

Wow, Star Wars: Force Awakens Raih 11 Nominasi!

0
star wars

Film Star Wars: Force Awakens masuk dalam 11 nominasi penghargaan MTV Movie Awards 2016.

Di antara nominasi tersebut, aktris Inggris Daisy Ridley, 23, mendapat nominasi penampil terbaik wanita, sosok pahlawan terbaik, dan juga perkelahian terbaik dalam film produksi Walt Disneytersebut.

Tak hanya Daisy, John Boyega, 23, juga mendapat nominasi sebagai pendatang baru terbaik dan penampil laga terbaik berkat perannya sebagai anggota pasukan kloning Stormtrooper bernama Finn.

Film itu sendiri akan bersaing menjadi film terbaik dan dan aransemen musik terbaik pada penghargaan yang akan diberikan April 2016 itu.

Seperti diketahui, Star Wars: The Force Awakens gagal memenangkan satu pun Oscar setelah mendapatkan lima nominasi, Februari 2016 silam, dan itu pun kebanyakan dari penyuntingan dan efek visual. Bahkan gagal menjadi nominasi film terbaik.

Diberitakan Kantor Berita Antara dari Reuters, Rabu (9/3/2016), MTV Movie Awards ditentukan oleh para penggemar film dan lebih menyangkut film komedi, superhero, fiksi ilmiah, dan eksyen fantasi.  Penghargaan itu dikenal memiliki kategori unik dan nyeleneh karena meliputi kategori-kategori seperti ciuman terbaik dan tokoh jahat terbaik.

Bosan Kerja di Akhir Pekan? Lakukan 5 Langkah Ini

Previous article

4-6 Pelajar Terjaring Tiap Bulan, Warnet & Futsal Jadi Arena Favorit

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info