Kota JogjaNews

Feby Sedang Menulis Fiksi Superhero, Bagaimana Kelanjutannya?

0

Harianjogja.com, SLEMAN-Feby Kurnia, mahasiswi Geofisika UGM 2015 yang ditemukan tewas di toilet lantai 5 Gedung Pascasarjana FMIPA UGM, sedang menjalani proses menulis buku fiksi superhero berbahasa Inggris.

Sahabat dekat Feby, yakni Ayu Anisa Budiarti mengatakan, mereka mulai menulis buku tersebut sejak November 2015. Buku tersebut berisi kisah perjuangan para pahlawan yang terinspirasi dari beragam pahlawan di berbagai negara.

Buku yang berbahasa Inggris tersebut juga disusun lewat percakapan mereka berdua via media Line, yang kemudian diubah ke bentuk word. Ayu mengisahkan, Feby sendiri berharap buku ini dapat menjadi sebuah novel bersama mereka.

“Kami rencana mau menyusun sampai 5 chapter, tapi baru sampai chapter 2, sekarang saya tidak tahu bagaimana harus melanjutkan kisah buku tersebut,” kata Ayu, dengan mata berkaca-kaca.

Gadis yang berkuliah di Fakultas Pendidikan Bahasa Inggris 2015 Sanata Dharma ini menambahkan, ia dan Feby dekat sejak Sekolah Dasar, meskipun kuliah beda kampus dan kos, mereka berdua berusaha menghabiskan waktu bersama apabila ada waktu yang klop di kala senggang.

Selain dikenal jago berbahasa Inggris, Feby menjadi anggota English Club di kampus dan sempat meraih juara 2 dalam kompetisi debat bahasa inggris ketika masih duduk di kelas 2 SMK Negeri 1 Batam.

Begini Cara Atasi Wifi Ponsel Mati

Previous article

Pembunuh Feby Ditangkap, Ternyata Petugas Cleaning Service

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja