Kota JogjaNews

Bukopin KCP Kaliurang Tempati Gedung Baru

0
Exif_JPEG_420

Bukopin KCP Kaliurang ,Rabu ( 11/05 ) resmi menempati gedung baru. Gedung 3 lantai ini berada 100 meter selatan gedung lama.Peresmian dilakukan oleh GM Regio 3 Bukopin Rahmorsito.Gedung yang dibangun dalam waktu 8 bulan ini diharapkan akan makin mendekatkan kepada nasabah dan memberikan layanan terbaiknya.

Ferdy Ardyan, Pimpinan Cabang Bukopin Jogja dalam sambutannya menyatakan dengan gedung baru ini diharapkan layanan kepada para nasabah akan semakin nyaman dan optimal.Keberadaan gedung baru juga dapat menarik lebih banyak nasabah baru perseroan.

Sementara itu, Hendra Yoslan Manager Pelayanan dan Operasi Bukopin menjelaskan operasional gedung baru ini merupakan bentuk dari sebuah layanan terpadu dan khas Bukopin.Masyarakat diberikan banyak kemudahan dan kenyamanan saat bertransaksi.

Bukopin saat ini tengah menjalankan program nabung seru dapat hadiah langsung, berlaku untuk periode program Februari sampai Juni 2016. Dengan sistem blokir tabungan, nasabah atau calon nasabah bisa memilih hadiah langsung dan jangka waktu menabungnya.Hadiah yang disiapkan sangat beragam terdiri dari gadget terbaru, produk elektronik, voucher wisata, sepeda motor dan mobil.

Travellers, Ikuti Trik Ini Biar Tetap Fit Selama Ngetrip

Previous article

Nikmati Pemandangan Singapura dengan Kereta Gantung di Sentosa Island

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja