Kota JogjaNews

Bantuan 700 Karton Fiesta White Tea Diberangkatkan ke Lokasi Longsor Purworejo

0

Bantuan sebanyak 700 karton Fiesta White Tea untuk korban tanah longsor Purworejo diberangkatkan, Jumat (24/6/2016).

Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan PT Charoen Pokphand. Penyaluran Bantuan bekerjasama dengan Kikoningratan Toyota Kijang Kotak Jogja, Asosiasi Pengusaha Air Minum Dalam Kemasan (Aspadin) Jateng-DIY ,Harian Jogja dan Radio Star Jogja FM . Pemberangkatan dilakukan di halaman Harian Jogja Radio Star Jogja.

PR & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, Susanto Kadarusman mengungkapkan pihaknya memberikan bantuan 700 karton Fiesta White Tea, satu karton berisi 24 botol. “Kami prihatin dengan bencana yang terjadi di Purworejo, semoga para korban tetap tegar dan segera bangkit,” katanya.

Penasehat Kikoningratan, Tri Hastono menyebutkan anggotanya diterjunkan untuk menyalurkan bantuan tersebut ke lokasi longsor. Bantuan akan disalurkan dalam dua tahap ke empat lokasi longsor.

Menurut dia, bantuan minuman sangat berguna di lokasi bencana. Selain merupakan kebutuhan pokok para korban bencana, minuman juga akan berguna bagi relawan dan aparat yang bertugas di lokasi bencana.

Ingin Mudah Buka Puasa Bersama? Coba 3 Aplikasi Ini

Previous article

Empat Juta Lebih Kendaraan Masuk DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja