Flash InfoLifestyle

3 Paket Buah Ini Cocok untuk Kulit Kering

0
kalium kram otot

Semua orang tahu makan buah sangat bermanfaat bagi kulit. Namun, banyak buah-buahan bisa digunakan untuk merawat kulit kering agar lembut dan lentur saat ditaruh dalam kemasan.

Buah-buahan mengandung alpha hydroxy acids (AHA) yang baik untuk kulit. Buah mencegah kulit menjadi terlalu kering dan bahkan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Itu sebabnya, semua ahli perawatan kulit akan menyarankan Anda untuk makan setidaknya satu buah setiap hari. Tapi postingan kali ini bukan tentang makan buah-buahan. Postingan kali ini adalah tentang cara Anda menggunakan buah-buahan pada kulit untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa.

Tahukah Anda dapat menempelkan buah-buahan seperti pisang di wajah Anda untuk mendapatkan warna kulit yang sempurna? Namun, ternyata pisang bukan satu-satunya buah yang dapat Anda gunakan. Pisang bisa digunakan sendiri atau dicampur dengan bahan-bahan rumah tangga lainnya juga.

Bukankah itu menakjubkan? Jumlah pilihan yang Anda miliki dalam membuat paket perawatan wajah dengan buah Anda cukup luas. Anda memiliki kebebasan untuk membuatnya dengan nyaman di rumah Anda.

Melakukan perawatan di rumah untuk kulit kering menggunakan buah-buahan cukup ekonomis dan aman untuk digunakan. Buah-buahan tidak pernah membahayakan kulit Anda, tidak peduli seberapa sensitif kulit Anda. Jadi, berikut cara  membuat paket buah untuk kulit kering sebagaimana dihimpun dari Boldsky, Jumat (2/9/2016):

Paket Pisang

Untuk membuat paket pisang cukup mudah. Potong secara halus seluruh bagian pisang, dan campuran dua sendok madu di dalamnya. Gunakan pisang sebagai paket kulit wajah untuk merawat kulit kering.

Paket tersebut akan membebaskan Anda dari rasa sesak yang datang dengan wajah yang kering. Pisang kaya akan kalium dan mineral lainnya. Madu merupakan exfoliant alami dan cukup lembut digunakan di kulit kering. Menggunakan paket ini memang cocok untuk merawat kulit kering.

Paket Alpukat

Potong setengah bagian alpukat dan tambahkan krim susu untuk itu. Oleskan pada wajah Anda. Dua bahan ini benar-benar baik untuk kulit kering. Krim susu dan alpukat menutrisi kulit dari dalam. Anda dapat menggunakan paket ini sebanyak sesuai selera karena bisa membuat kulit kering.

Paket Strawberry

Strawberry adalah paket paling mewah dari semua buah-buahan, dengan segala macam kombinasi krim dan gel mandi . Strawbery bisa dikemas dengan sifat exfoliating dan secara alami memoles kulit.

Tambahkan beberapa strawberry tumbuk untuk secangkir yogurt dan bisa digunakan untuk paket perawata kulit. Dua bahan ini akan membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati dan mengunci kadar air dalam kulit.

Ini Dia Diet untuk Penderita Hipertensi

Previous article

Inilah 5 Film Indonesia Layak Tonton September 2016

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info