Kota JogjaNews

PDI Perjuangan Komitmen Wujudkan Pilkada Kota Yogyakarta Bermartabat

0
Pilkada Serentak Bantul 2020

PDI Perjuangan Kota Yogyakarta optimis bisa menghantarkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota pada pilkada 2017.Forum konsolidasi yang diikuti oleh seluruh Pengurus Anak Cabang dan pengurus ranting PDI Perjuangan Kecamatan Tegalrejo Yogyakarta dihadiri juga oleh Ketua DPP Idham Samawi, Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Bambang Praswanto, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DIY Eko Suwanto dan DPC PDI Kota Yogyakarta serta juga dihadiri Imam Priyono.

Idham Samawi, Ketua DPP PDI Perjuangan bidang kaderisasi memberikan arahan kepada tiap kader partai tetap perjuangkan ideologi partai, Pancasila 1 Juni 1945. Perjuangan untuk merebut kekuasaan sesuai konstitusi dilakukan untuk membawa bangsa Indonesia ke jalan yang benar.PDI Perjuangan politik yang dimiliki sesuai konstitusi siapapun nanti yang akan diberi rekomendasi harus ingat amanat Trisakti Bung Karno yaitu berdaulat dalam bidang politik, berdikari dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Menyongsong pilkada 2017, PDI Perjuangan siap memberikan kader terbaiknya untuk membangun Yogyakarta. PDI Perjuangan sebagai partai politik pemenang pemilu 2014 serta berhasil menghantarkan Joko Widodo sebagai Presiden RI, kemenangan dalam pilkada kota Yogyakarta sekaligus menguatkan upaya mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia, khususnya di Kota Yogyakata.

Danang Rudiyatmoko, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menyatakan kegiatan konsolidasi dilakukan di seluruh wilayah.
Seluruh kader Partai diharapkan bisa bekerja keras bersama rakyat memenangkan pilkada dan memberikan kesejahteraan bagi rakyat.
PDI Perjuangan akan mengawal proses berdemokrasi ini dengan sebaik-baiknya. Beberapa tahapan strategis yang penting mendapatkan perhatian diantaranya validasi daftar pemilih. KPU kita dukung menjamin hak konstitusi setiap warga negara yang akan menggunakan hak pilihnya.

Ini 5 Ponsel Penangkap Sinyal 4G Terbaik, Iphone Tak Termasuk

Previous article

Jumlah Pemohon e KTP Gunungkidul Membludak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja