Kota JogjaNews

194 Karya Jurnalistik Bersaing Dalam Lomba BPJS

0

Yogyakarta – 194 karya jurnalistik diterima BPJS dalam lomba yang diselenggarakan BPJS tahun ini. Fahmi Idris Direktur Utama BPJS mengatakan ratusan karya ini terdiri dari tiga kategori yaitu kategori cetak, online dan fotografi. Untuk karya cetak ada 69 karya, online ada 78 karya dan
foto 47 karya.

Fahmi mengaku sangat bersyukur dengan program ini. Sebab begitu banyak yang tertolong dengan program ini. “Tidak mudah menentukan pemenang semuanya terbaik yang mengiromkan tulisannya dan hasil fotografinya,” ujarnya di malam anugerah penghargaan Jurnalistik di Greenhoust Jumat (7/10/2016).

Fahmi mengatakan program lomba karya jurnalistik digelar tiap tahun. Gelaran ini dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terutama bagi peserta BPJS.

“Program ini bermanfaat bagi masyarakat saat dirinya mengalami gangguan kesehatan. ada proses mengembalikan untuk produktif. walaupun ada kritik oto kritik kami,” ujarnya.

Ada 30 wartawan yang masuk nominasi dan berada di Yogya selama tiga hari. Merwka mengikuti kegiatan seperti media gathering, outbond hingga malam anugerah penghargaan jurnalistik. Menurut Fahmi perlu diketahui BPJS dengan segala kelebihan dan kekurangannya dinilai baik oleh dunia.( Bay / Den)

Manfaat Rambutan: Antikanker Hingga Tingkatkan Kualitas Sperma

Previous article

16 Oktober, Jalan AM Sangaji Berlaku Car Free Day

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja