Kota JogjaNews

Kapolda DIY Minta Warga Lebih Cerdas dalam Bertindak

0

Prediksi adanya imbas terkait demo besar-besaran di Jakarta pada tanggal 4 November mendapat tanggapan santai dari Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat.

Kapolda meminta agar masyarakat DIY lebih cerdas dalam bertindak, hasutan-hasutan untuk melakukan aksi demonstrasi hendaknya harus disikapi secara cerdas.

“Masyarakat harus lebih cerdas dalam bertindak, demo juga akan berlangsung di Jakarta saya tidak mau berstatemen yang macam-macam. Takutnya justru akan meresahkan warga Jogja,” kata Prasta, Selasa (1/11/2016).

Saat ditanyai untuk permintaan bantuan tambahan personil Brimob, kata dia, pihaknya selalu standby meski demikian yang disiapkan saat ini adalah untuk persiapan pemilukada yang akan diselenggarakan di dua wilayah DIY.

Terkait hal tersebut ia merasa Polda DIY belum akan melakukan langkah preventif. Pasalnya, kata Prasta, masyarakat DIY pasti akan berpikir ulang untuk bertindak apalagi terpengaruh oleh ormas-ormas.

Sementara untuk peningkatan masa yang berasal dari ormas, Prasta mengatakan memang ada peningkatan, jajarannya sudah mempeta-petakan itu. Namun dari sekian banyak peningkatan dirinya yakin itu hanya berasal dari oknum-oknum saja tidak secara besar-besaran atau dari warga biasa.Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja |

Demi Ponsel Gratis, Pria Ini Ubah Nama Jadi Iphone Sim

Previous article

Es Krim Bikinan Dokter Spesialis Jantung Ini Bisa Tingkatkan Stamina

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja