Kota JogjaNews

Panasonic Genjot Penjualan Lemari Es dan Mesin Cuci

0

Panasonic Gobel Indonesia menggenjot penjualan lemari es dan mesin cuci di Indonesia untuk memperbesar pangsa pasar kebutuhan peralatan rumah tangga.

“Untuk itu kami menghadirkan lemari es ‘Bright and Beauty Series’ (BB) dan mesin cuci ‘top loading’ terbaru,” kata Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) Frangky Purnomo Angelo di Yogyakarta, Kamis.

Pada peluncuran lemari es BB Series dan mesin cuci terbaru, Frangky mengatakan kedua produk itu dibuat pabrikan Indonesia dengan mengutamakan komponen lokal dan suku cadang yang memadai demi kepuasan para konsumen.

Menurut dia, lemari es BB Series memiliki keunggulan dibandingkan produk sejenis lainnya. Keunggulan itu di antaranya dilengkap teknologi Econavi dan Inverter sehingga lebih ekonomis.

Selain itu juga memiliki wadah khusus penyimpanan daging (isolated meat box) untuk mencegah pencampuran bau dan penurunan kualitas makanan serta pengaturan kelembaban sehingga kualitas nutrisi dan kesegaran makanan yang disimpan tetap terjaga sempurna.

“Kami memberikan garansi kompresor hingga 12 tahun atau lebih panjang dibandingkan kompetitor lain,” kata Frangky.

Ia mengatakan saat ini produk lemari es Panasonic menguasai pangsa pasar ketiga nasional. Pada 2018 dengan perbaikan produk dan memperluas jaringan purnajual diharapkan dapat menguasai penjualan di Indonesia.

Kepala Cabang PGI Yogyakarta Dwi Hariyanto mengatakan lemari es dan mesin cuci terbaru itu ditawarkan dengan harga kompetitif. Pasar utama produk peralatan rumah tangga itu adalah perseorangan.(win)

Stok BBM & LPG Naik 11%

Previous article

GO JEK Gandeng Arisan Mapan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja