Kota JogjaNews

GO JEK Gandeng Arisan Mapan

0
Gojek Adaptasi Kebiasaan Baru

PT RUMA bersama perusahaan start up nasional GO-Jek menjalin kerjasama meluncurkan program Arisan Mapan guna meningkatkan kesejahteraan dan menambah pendapatan keluarga.

President GO-JEK Andre Soelistyo memaparkan, sejak awal berdiri, fokus GO-JEK adalah memberdayakan para pekerja sektor informal. Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan pekerja sektor  informal.

Kerja sama tersebut, merupakan bagian dari SWADAYA. Yakni, program manfaat membantu peningkatan kesejahteraan mitra driver. Program SWADAYA yang diluncurkan November lalu, memiliki lima program manfaat utama bagi mitra driver GO-JEK. Yakni, pemberian akses kepada layanan jasa keuangan (perbankan dan asuransi), cicilan otomatis yang terjangkau, diskon untuk kebutuhan sehari-hari, akses terhadap kesempatan wirausaha untuk meningkatkan pendapatan keluarga, serta pelatihan berkendara

 

Ditambahkan, ARISAN MAPAN memanfaatkan teknologi untuk memudahkan lebih dari ratusan ribu anggotanya mengakses barang berkualitas secara terjangkau dan mudah.Dengan menjadi Ketua ARISAN MAPAN, lanjut Aldi, mitra GO-JEK atau pasangannya bisa mendapatkan barang impian serta penghasilan tambahan yang berasal dari komisi pembelian barang yang dilakukan setiap anggota arisannya.

Hingga Desember 2016, GO-JEK bermitra dengan lebih dari 250.000 mitra driver, 3 ribu penyedia jasa lain, dan 35 ribu usaha kuliner yang menjadi merchant GO-FOOD untuk membantu mereka meningkatkan pendapatannya.

Panasonic Genjot Penjualan Lemari Es dan Mesin Cuci

Previous article

Posko Terpadu Resmi Dibuka di Depan Bandara Adisutjipto

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja